Mampir Dan Makan Enak Di KFC Cilacap Jawa Tengah

KFC

Kelenteng udah, berikutnya kita lanjut lagi ke KFC buat beli makan malam. Hahaha agak aneh juga kan, jauh-jauh ke Cilacap tapi makannya tetap KFC. Sebenarnya ada tempat makan ayam goreng yang cukup terkenal disini, namanya Depot Novi. Tapi entah kenapa kita gak pingin makan ayam goreng model jawa, jadinya beli KFC dan di take-away buat makan di rumah. FYI, KFC ini hanya ada 1 di seluruh kabupaten Cilacap yang luas ini. Letaknya ada di Jalan Ahmad Yani, jalanan yang bisa saya katakan paling hidup dan ramai di kota ini. Sejak buka hingga sekarang, KFC ini tetap jadi hits dan tempat nongkrong favorit anak sekolahan di Cilacap.

Dari KFC, kita balik lagi ke rumah untuk mandi dan makan malam. Sebenarnya saat itu belum malam-malam banget, baru sekitar jam  5 sore. Setelah perut kenyang dan jam menunjukkan pukul 6, kita pergi lagi jalan-jalan ke Rita Pasaraya, departemen store paling terkenal di Cilacap. Biasanya sih orang-orang menyebutnya Rita. Di bagian depan Rita ada area foodcourt yang menjual aneka jenis makanan kecil maupun berat. Masuk ke dalam ke Lantai Dasar, disini tempat membeli aneka kebutuhan seperti makanan ringan, beras, buah, makanan beku, bakery, dsb. Lantai 2-nya tempat pakaian baik pria, wanita maupun anak-anak. Lantai 3-nya ini mixed, ada tempat sepatu, alat tulis, perlengkapan dapur, TV dan mesin cuci,

hingga tas dan jam tangan. Sebenarnya Rita ini gak begitu luas, mungkin luasnya hampir sama dengan Transmart, tapi dari segi desain interior masih bagusan Transmart hehehe. Dari dulu hingga sekarang, Rita selalu ramai oleh pengunjung meskipun ada Toserba lain seperti Giant dan Borobudur Plaza. Rita di Cilacap berbeda ya dengan Rita di kota tetangga Purwokerto, yang bentuknya udah mall. Sewaktu saya kecil, kalau mau jalan-jalan yang seru ya ke Rita. Berasa jalan-jalan ke mall aja jaman itu, padahal Rita ini dari segi ukuran jauh lebih mini dibandingkan mall. FYI dulu di Rita ini naik turun antar lantainya naik tangga loh, tapi sekarang udah ada eskalator. Lift untuk pengunjung kayaknya masih belum ada.

Leave A Reply

Your email address will not be published.