pegimakan.id

Menikmati Enaknya Warung makan Khas Pedesaan Slarang Cilacap

Warung khas Pedesaan

Warung khas Pedesaan berlokasi di Jalan raya Slarang 57-58 Cilacap.Jika dari Jogya/Purwokerto kearah Cilacap berada di jalur sebelah kiri , 300 meter setelah pertigaan Cantelan(Pom bensin).Jika dari Cilacap kearah Purwokerto/Jogya sebelah kanan 300 meter setelah mesjid Slarang.Suasana Pedesaan.Kesan pertama ketika memasuki warung khas Pedesaan adalah asri,sejuk dan damai. Rimbun dengan aneka tanaman.Ditambah beberapa kolam ikan .Disini kita dapat makan,minum,dengan santai,tanpa terganggu tamu lain,karena tempatnya yang cukup luas,dengan tempat duduk lesehan. Bahkan ketika kita membawa bayi masih bisa santai menikmati makan dan minum. Tempat ini sering digunakan untuk arisan RT(Rukun Tetangga),Tempat rapat,pertemuan rekan bisnis,ulang tahun bahkan kencan dengan pacar sangat menyenangkan.Namun dengan suasana yang khas pedesaan itu , kita dapat ber facebook atau berselancar didunia maya dengan gratis , karena disediakan wifi / hotspot.

Alami dan Organik.Semua tanaman dan ikan yang ada disini tidak ada yang menggunakan pupuk kimia dan pestisida.100% menggunakan kompos dari daun2 . Untuk lalapan seperti kemangi,timun,kacang panjang bahkan bisa langsung memetik sendiri.Pengunjung dapat memetik buah marquisa dengan gratis,jika dimakan disini. Atau membeli pare welut(pare yang panjang) Rp.2000,-/Buah.Bligo /buah Rp.3000,- (berat/buah s/d 2kg) ,labu /buah(5kg)Rp.9000,- Kelapa muda(gading) Rp.5000,-Asyiknya semua langsung bisa memetik langsung dari pohonnya.

Enak dan murah.Menu makanan dan minuman sangat murah.
Catatan tgl.15 Nov 2012ayam bakar/goreng Rp.12.000,- Bebek Bakar/goreng Rp.15,000,- Lele bakar/goreng (2 ekor) 9,000.-Mie nyemek/goreng 8,500,- Nasi goreng 9,000,-Tahu/tempe 3,000 Juice alpokat,jambu dll 6,000.Jika mau memancing sendiri , bawal,mujahir,patin digoreng / dibakar hanya 37,000/Kg sedangkan Gurameh 45,000/Kg. Semua ikan yang dikolam tidak ada yang diberi makan pelet,hanya diberi makan daun2.(organik). Untuk lalaban dan sambal gratis. Bahkan jika kurang bisa langsung memetik sendiri.
Murah kan? Sudah pasti semuanya enak.

Makan di Warung Pedesaan serasa kembali ke desa tempat nenek/kakek (simbah,Eyang), dan dilayani layaknya eyang melayani anak,menantu dan cucunya.Jika di Ambarawa (kab Semarang) ada juga warung yang serupa , yakni warung makan Joglo jago , yang berlokasi di jalan Baru , tepatnya di persawahan dibelakang Pasar Projo Ambarawa.Jadi saya menyarankan mampirlah ajak teman dan keluarga di Warung khas Pedesaan ,Slarang Cilacap atau di warung Joglo Jago Ambarawa , disini akan ditemui sensasi yang lain dengan ditempat lainnya. Sampai ketemu di Warung khas pedesaan Cilacap dan Warung Joglo Jago Ambarawa.

Source blogspot.co.id
Comments
Loading...