pegimakan.id

Bandar Djakarta Restoran Seafood Enak di Jakarta Bikin Ketagihan

0 42

Ada satu lagi nih resto yang menyajikan berbagai menu makanan seafood yang cozy dan hangat yang bisa jadi tempat kumpul dengan keluarga. Yuk simak ulasannya berikut ini!

Biasanya, tempat makan favorit untuk kumpul dengan keluarga adalah berbagai restoran lesehan. Nah, kali ini, Bandar Djakarta menawarkan suatu hal baru yang berbeda untuk menjadi tempat yang nyaman dan hangat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Menu yang ditawarkan oleh Bandar Djakarta sangat beragam dan juga desain interiornya super cozy dan cocok untuk segala usia.

Buat kamu yang ada rencana untuk kumpul keluarga dalam waktu dekat, kamu bisa datangi outlet Bandar Djakarta terdekat, ada di Taman Impian Jaya Ancol, Flavor Bliss Serpong Utara, Bay Walk Mal Pluit dan di Summarecon Mal Bekasi.

Untuk kedatangan grup, pastiin terlebih dahulu kalau kamu udah melakukan reservasi sebelumnya biar nggak kena waiting list, terlebih lagi saat waktu libur.

Bandar Djakarta memang identik dengan yang ada di Ancol. Selain karena kapasitasnya yang bisa sampai 1800 orang, Bandar Djakarta Ancol ini terletak di kawasan wisata dengan ambience yang nyaman. Untuk kamu yang pergi dengan keluarga, kamu bisa pilih berbagai macam jenis tempat duduk, bisa di tepi pantai, lesehan, atau bahkan di ruangan tertutup.

Kalau kamu mau makan malam ditemani dengan suasana dan pemandangan laut yang indah, Bandar Djakarta Ancol deh yang paling tepat buat kamu. Soalnya, di Bandar Djakarta Ancol ini selain tempatnya besar, kalau beruntung, kamu juga bisa duduk di bagian pinggir di depan pantai. Suasananya hangat banget, deh!

Bukan cuma untuk makan-makan santai dengan keluarga, tapi untuk acara penting juga bisa diadain di Bandar Djakarta Ancol, lho. Mulai dari ulang tahun, pertemuan atau reuni, rapat dan bahkan untuk acara pernikahan pun juga bisa diadakan di Bandar Djakarta ini.

Soal harga, dan berdasarkan ambience yang ditawarkan, bisa dibilang, harga makanan di Bandar Djakarta cukup affordable. Ada berbagai pilihan makanan pembuka, soup, berbagai pilihan masakan ikan, kepiting, udang, lobster, cumi-cumi, kerang dan bahkan ayam semuanya ada di Bandar Djakarta.

Menu tambahan kayak nasi goreng, mie goreng dan bihun dan berbagai macam sayuran juga tersedia lengkap di Bandar Djakarta, lho. Jadi, walaupun kamu alergi dengan seafood, kamu tetap bisa merasakan makan malam di Bandar Djakarta dengan memilih menu makanan ayam atau nasi gorengnya.

Waktu kumpul-kumpul rasanya belum lengkap kalau belum ada musik, kan? Nah, di Bandar Djakarta ini kamu juga bisa menikmati alunan musik dari band spesial Bandar Djakarta. Untuk request lagu dan ikut bernyanyi di atas panggung juga boleh, lho!

Yuk ajak keluargamu ke Bandar Djakarta!

Source Pegimakan.id shopback.co.id
Comments
Loading...