pegimakan.id

Asiknya Menu Dessert Yang Unik di The 1920 Café Malang

0 12

Kota Malang kini memiliki wisata kuliner yang cukup beragam. Salah satu tempat wisata kuliner yang sedang happening di Malang terletak di Jalan Kadaka no.7 Kota Malang. Nama tempat wisata kuliner ini adalah the 1920 café, konsep tempat ini seperti bar yang memiliki perabotan yang terbuat dari bahan dasar kayu. Tempatnya sangat cocok digunakan sebagai tempat ngumpul bareng temen dan juga keluarga.

The 1920 Café

Untuk menuju kesini patokan yang paling gampang adalah Universtas Brawijaya. Jadi dari arah UB Anda bisa menuju ke perempatan Soehat atau Soekarno Hatta sampai menemukan salah satu outlet Pizza Hut Anda bisa belok kanan, setelah belok kanan perhatikan bahu jalan sebelah kanan Anda akan menemukan Jl. Kadaka. Letak the 1920 café ini masuk sedikit ke jalan kecil Jl Kadaka tersebut dan bangunannya ada di kiri jalan.

Café yang letaknya tidak jauh dari Universitas Brawijaya ini sudah pasti menjadi salah satu sasaran empuk bagi anak muda yang sedang ada di Malang. Dengan fasilitas wifi yang dilengkapi dengan stop kontak di setiap meja ini membuat para pengunjung yang datang kesini semakin betah dan juga asyik menikmati hidangan lezat a la the 1920 café ini. Tempat parkir di sini cukup luas dan nyaman.

Menu andalan di sini adalah ice cream. Di the 1920 café ini banyak sekali pilihan ice cream dengan berbagai macam rasa dan topping serta berbentuk lucu dan menarik. Ice cream yang menjadi andalan di sini adalah Sundae Ice Matcha dan juga Ice Red Velvet yang sangat nikmat. Tak hanya menyajikan ice cream di sini juga menyediakan beberapa makanan seperti mie ramen, honey chicken ball, dan juga kentang goreng. Harga hidangan di sini tergolong murah hanya Rp 12 ribu sampai Rp 35 ribu rupiah saja Anda sudah bisa menikmati hidangan homemade yang mewah.

Source pegimakan.id www.vemine.com
Comments
Loading...