pegimakan.id

Bebek Goreng Pak Tohir Klaten Cita Rasa yang Menggugah Selera

Hai Pegimakan Lovers, berbicara tentang kuliner tentu tiap daerah mempunyai makanan khasnya masing-masing. Tanpa terkecuali di daerah Klaten. Kota yang diapit oleh dua kota besar yaitu Jogjakarta dan Solo ini banyak menyuguhkan wisata kuliner yang menggugah selera dan wajib dicoba oleh para travellers pecinta kuliner Nusantara.

Salah satu yang bisa dijadikan destinasi wisata kuliner Anda adalah Bebek Goreng Pak Tohir. Bebek ini disajikan dengan cara di goreng yang sebelumnya sudah dibaluri bumbu rempah pilihan yang menjadikan Bebek ini kering saat digoreng. Walaupun di goreng kering, tetapi dagingnya tetap empuk serta mudah dikonsumsi terutama oleh anak-anak dan lansia.

Selain Bebeknya yang kering dan empuk hidangan ini di sajikan dengan sambal bawang pedas serta lalapan. Rasa sambal yang gurih serta segar, membuat Bebek Goreng Pak Tohir ini semakin menggiurkan untuk di santap.

Walaupun tempatnya tidak terlalu besar dan hanya ada beberapa bangku yang tersedia, tetapi itu tidak menjadi penghalang bagi para pelanggan setianya untuk mencicipi suapan Bebek Goreng ini. Sebenarnya sudah banyak investor yang menawarkan untuk bekerjasama dengan Pak Tohir sang pemilik. Namun karena tekad yang kuat untuk mengembangkan kuliner ini hanya bersama keluarganya, Pak Tohirpun enggan menerimanya.

Untuk Anda para Pegimakan Lovers pecinta Bebek, Anda bisa menjadikan Bebek Goreng Pak Tohir sebagai tujuan wisata kulier Anda saat liburan nanti bersama keluarga tercinta. Dijamin tidak mengecewakan dan Anda puas dengan cita rasanya.

Lokasi

Berada di daerah Jalan Simpang Tiga, Besole, Ceper Klaten Jawa Tengah 57465.

Jam Buka

Melayani mulai pukul 11.00 sampai 20.00 WIB, Bebek Goreng Pak Tohir buka setiap hari.

Harga

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 10.000,-.

Selain menyediakan Bebek Goreng, Pak Tohir juga menyediakan menu lain seperti Ayam Kampung Goreng.

Bagaimana tertarik mencicipinya? Selamat berkuliner Pegimakan Lovers.

Source Pegimakan Bebek Goreng
Comments
Loading...