pegimakan.id

Blenger Burger, Makanan Dengan Harga Ekonomis di Ibu Kota Jakarta

Blenger Burger sudah banyak dikenal masyarakat Jakarta khususnya anak-anak muda lantaran rasanya jempolan dan harganya mengerti isi kantong. Mulanya Blenger Burger berlokasi di Jl. Barito dekat Pasar Ikan Hias tidak jauh dari Mall Plaza Blok M, Jakarta Selatan.

Terhitung tanggal 3 Januari 2015 kemarin, Burger Blenger pindah ke Jl. Bumi No. 58A Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Ini lokasi baru sejak awal tahun tanggal 3 Januari 2015,

Tepatnya berada di pojokan Jalan Bumi sebelum pertigaan di depan Polsek Mayestik atau Taman Puring, Jakarta Selatan. Gedung baru ini menempati 2 lantai yang mana lebih besar dibanding lokasi sebelumnya yang hanya berukuran kios kecil.

Burger ini memiliki keunikan rasa tersendiri dibanding dengan burger-burger pada umumnya yang dijual di Ibukota. Mengapa demikan? Karena Burger Blenger merupakan panganan asli Indonesia atau bukan franchise luar negeri.

Konsumen harus mengantri untuk memesan burger dengan sistem bayar di muka kemudian mengambilnya di tempat pick up. Durasi menunggunya tidak lama sekitar 5 menit pesanan sudah bisa di ambil, sang pelayan akan menginformasikan pesanan kepada konsumen.

Menu Blenger Burger

Setelah pindah lokasi, menu yang ditawarkan lebih lengkap ketimbang saat masih berlokasi di Jalan Barito. Varian menu meliputi burger, hotdog, french fries, dan beverages (minuman kemasan). Mulai dari cheese burger, cheese burger x2 with egg & smoked beef, beef burger, beef burger x2 with egg & smoked beef, chilli dog, chilli dog XL, dan cheesy dog.

 Seluruh kualitas burger ini memiliki rasa yang lezat dengan komposisi roti, mayonese, saus, sayuran (mentimun, tomat, selada), keju, telur, irisan daging serta sosis.

Harga Ekonomis

Walaupun ramai dikunjungi dan mempunyai cita rasa yang nikmat tetapi harga menunya terbilang tidak mahal alias ekonomis. Termurah adalah menu beef burger yang hanya dibanderol Rp 16.000 sedangkan termahal yaitu cheese burger x2 with egg & smoked beef yang dihargai Rp 30.000.

Sedangkan minumannya mulai dari Rp 5.000 untuk sebotol aqua hingga Rp 9.000 untuk segelas nestea. Untungnya, harga-harga yang tertulis di daftar menu tersebut sudah termasuk pajak 10 persen lho.

Blenger Burger kini telah memiliki tiga cabang outlet yang terdapat di tiga tempat, yaitu Jakarta dan Tangerang.

Tempat itu antara lain Bintaro Taman Barat, Blok F/1 No.1, Sektor 1 Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. BSD, Ruko Versailles Blok FA/1 Sektor 1.6 Tangerang dan Kios Taman Pondok Labu, Blok B No.1, Jl. RS Fatmawati No.72 Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Penasaran? Ayo kunjungi! Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali hari Jumat dari.

Source Pegimakan.id Tribunnews.com
Comments
Loading...