pegimakan.id

Cafe Bernuansa Bali-Jawa Waroeng Cafe Ethnic Bandung

Cafe Ethnic Bandung

Agak beda dengan resto lainnya, Waroeng Cafe Ethnic Bandung yang ada di Jalan Rancabentang Ciumbileuit ini mengusung tema agak berlainan, terutama dalam desain ruang adan interiornya. Konsep yang diusung adalah kombinasi Bali dan Jawa.

Kenyamanan dan keistimewaan menu

Satu hal lagi yang membedakan lagi adalah Waroeng Cafe Ethnik sudah mulai buka pada pukul tujuh pagi. Padahal biasanya cafe-cafe di kota ini baru mulai menjalani kegiatannya antara jam 9 pagi ke atas. Selain itu yang lebih istimewa tempatnya sangat nyaman dan enak untuk santai atau sekedar menikmati makanan baik pagi, siang maupun malam.

Hampir semua kalangan suka datang ke cafe ini karena pilihan menunya sangat lengkap dengan cita rasa yang selalu menggoda selera. Untuk sarapan, sebagian besar pengunjung sangat senang memilih roti srikaya dan kopi susu.

Jika ingin menyantap hidangan berat, bisa memilih nasi rawon, ayam penyet atau nasi soto. Tapi selain itu cafe ini juga menyediakan menu lain bernuansa western seperti aneka macam steak dan ikan sole bahkan hingga chicken cream soup. Masakan ini sangat gurih dan lezat.

Sedangkan menu penutupnya, yang paling istimewa adalah mix lemone. Paduan manis maupun kecutnya benar-benar pas di lidah dan tenggorokan. Bagi yang masih merasa ngantuk di waktu pagi, minuman ini bisa dijadikan pilihan utama karena dijamin mampu membuat mata langsung melek dan segar.

Bicara tentang rasa, Waroeng Cafe Ethnic Bandung ini dapat dikatakan sebagai biangnya. Semua bahan yang dipakai untuk mengolah dan meramu makanan selalu dipilih yang kualitasnya benar-benar prima dan nomor satu.

Harga yang terjangkau

Yang tidak kalah penting lagi, semua chef dan ahli masaknya sudah berpengalaman semua serta memiliki jam terbang yang tinggi. Jadi jangan kaget apabila datang ke tempat ini akan mendapat aneka masakan kuliner yang sangat istimewa bahkan dapat jadi ketagihan, kemudian selalu ingin datang dan datang lagi.

Apalagi jika bicara tentang masalah lain yaitu harga. Pengunjung tidak perlu merasa takut karena sebagian besar menunya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Telebih jika dibanding dengan kenyamanan ruang dan kenikmatan masakannya. Sepertinya mutu memang menjadi hal terpenting di cafe ini.

Pilihannya juga banyak dan bervariasi, mulai dari masakan tradisional, oriental hingga western semua tersedia lengkap. Karena itu selain warga kota sendiri Waroeng Cafe Ethnic Bandung juga sering didatangi pelancong dan wisatawan dari daerah lain.

Source pegimakan.id www.sebandung.com
Comments
Loading...