pegimakan.id

Coto Gagak Si Unik Penggoda Selera

Coto Gagak

Satu lagi nih kuliner yang unik dari Kota Makassar, sebelumnya pernah kita juga pernah bahas ‘Coto Serigala’ sekarang akan kita bahas mengenai kuliner yang satu ini yaitu Coto Gagak.

Kok Coto Gagak????Apa pakai daging burung ‘Gagak’ yah???eeeiiiitt..eeeiiittt… jangan salah tafsir dulu yah? Coto Gagak ini diambil dari nama jalan dimana kuliner ini didirikan tepatnya di Jl. Gagak No. 27 Mariso, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121.

Faktanya adalah warung yang bernama Coto Gagak ini berdiri sejak tahun 1970, jadi sudah bisa dipastikan tempat wisata kuliner ini sudah berpenglaman lama dalam menyajikan menu andalannya. Coto Makassar adalah salah satu makan yang wajib untuk anda coba jika anda berkunjung ke Kota Makassar yakni Coto Gagak ini, hal ini karena Coto Makassar ini mempunyai ciri khas.

Untuk bahas utama dari Kuliner ini masih sama dengan bahasan Coto sebelumnya yakni Daging sapi lokal yang berkualitas jadi bukan ‘Burung Gagak’ yah guys. By the way, any way, busway (ckckckck ) Coto Gagak ini di miliki oleh Bapak Haji Jamaluddin Daeng Nassa yang selalu buka 24 jam setiap harinya jadi gak takut perut keroncongan disaat tengah malam lapar menghadang terus untuk harganya dibandrol cukup murah kok mulai dari 8.000 rupiah gak bikin kantong bolongkan.

pegimakan.id by boy

 

 

 

Comments
Loading...