pegimakan.id

Dendeng Botok Rumah Makan Kayu Aro Kuliner Khas Padang

Rumah Makan Kayu Aro

Tidak banyak yang bisa diceritakan soal kuliner Sumatera Barat (Sumbar). Setidaknya, dari segi cita rasa atau tampilan, tidak terlalu mengejutkan. Rata-rata berlemak dan bersantan. Singkatnya, kuliner Sumbar sungguh berbahaya bagi penderita asam urat .

Solok – RM Kayu Aro

Memasuki perbatasan kota Solok dari arah Padang, bercokol Restoran Kayu Aro di sisi kanan jalan. Restoran yang terkenal ini ukurannya sangat besar. Barangkali bisa menampung 100 orang lebih dalam satu waktu yang sama!

Menunya, tentu saja, adalah masakan Padang. Pelayan restoran menyebutkan bahwa menu andalan di sana adalah dendeng batokok. Sepotong ikan goreng tanpa bumbu. Rasanya nikmat sekali! Kering dan gurih.

Makanannya enak, tempatnya luas, menu favoritnya adalah rinuak sejenis teri air tawar dari danau maninjau, selain itu menu lainnya juga enak.

Resto ini letaknya strategis dan tempatnya nyaman dengan udara yang sejuk. Pemandangan perbukitan yang indah. Penataannya baik dan serasi. Layanannya baik dan memuaskan. Tersedia beragam menu seperti Dendeng, Rendang, Ayam goreng, Ayam gulai, dan sebagainya. Dendengnya terasa enak dan gurih. Ayam goreng rasanya mantap dengan daging yang empuk. Rendangnya juga enak , dagingnya empuk dengan bumbu yang meresap sampai ke dalam daging.

Harganya pun terjangkau dan pelayanannya ramah,silahkan mencoba!!

Alamat : Jl. Lintas Solok – Padang, Batang Barus, Gunung Talang, Batang Barus, Gn. Talang, Solok, Sumatera Barat 27365

Source Pegimakan wunstuk
Comments
Loading...