pegimakan.id

Mampir Ke Depot Ijo Makanan Khas Ponorogo Jawa Timur

0 2

Depot Ijo

Pekan lalu Saya kembali mengunjungi kota Ponorogo. Sudah beberapa bulan ini saya rutin pergi ke kota reog ini untuk membantu teman saya meningkatkan omset usahanya, dan karena bosan makan Sate Ayam Ponorogo setiap kali berkunjung ke sana, saya coba untuk cari kuliner lain. Tak sengaja pilihan pun jatuh pada warung sederhana ini, warung Depot Ijo namanya.

Nasi rawon adalah menu pertama yang saya coba di warung yang ramai setiap waktu sarapan pagi dan waktu makan siang ini. Selain karena menu nasi rawon adalah menu pertama yang tertulis di daftar menunya, orang-orang yang makan di Depot Ijo ini mayoritas memang sedang menikmati nasi rawon.

Dengan harga yang cukup terjangkau, hanya Rp 5000,-, kita bisa menikmati seporsi nasi rawon dengan irisan babat yang cukup banyak, lengkap dengan sambal yang bikin nasi rawon ini terasa tambah mantab. Dilengkapi dengan taburan toge yang cukup banyak menjadikan nasi rawon ini semakin segar.

Soal rasa… sebenarnya mungkin buat yang hobi kuliner tidak ada yang berbeda dengan nasi rawon di Depot Ijo dengan nasi rawon lainnya. Cuma kalau kita lagi ke kota Reog Depot Ijo ini salah satu warung yang rasa masakannya lumayan enak buat kita yang bosan dengan menu-menu rumah makan franchise.

 

Source pegimakan.id www.google.co.id
Comments
Loading...