pegimakan.id

Depot Venus, Aneka Olahan Jamur Tiram Khas Palangkaraya

Depot Venus

Menyediakan aneka olahan jamur tiram di Kota Palangka Raya. Sate, Burger, Bakso Bakar, Pangsit Goreng, Nasi Jamur, Jamur Krispi, Es Krim Jamur, Sop Bakso

Mie dimasukkin dalam kocokan telur lalu digoreng jadi omelet. Makannya pake saus sambal dan saus tomat. Cara baru nikmatin Indomie. Lezat!

Aneka Indomie

Sajian Indomie berbagai rasa yang disajikan sesuai selera. Dikasih sayur, telur atau kornet atau semuanya, silakaaannn! Indomie emang selerakuh!!

Depot Venus menyajikan beragam menu olahan jamur tiram putih. Mulai dari sate, burger, bakso bakar, sop bakso, pangsit goreng, nugget, es krim, nasi jamur dan jamur krispi. Selain itu kami juga memiliki menu yang akrab di lidah kita yaitu aneka Indomie yang dibuat dengan tambahan telur juga kornet. Soal harga jangan kuatir, murmer alias murah meriaaahhh!!..

Jamur Krispi (Fried Oyster Mushroom)

Suwiran jamur dibalur tepung, digoreng garing trus kriukkk!!! Apalagi kalo dikasi bumbu tabur super hot yang bikin lidah menari.

Nugget Jamur Tiram (Oyster Mushroom Nugget)

Terbuat dari daging ayam giling dan cincangan jamur tiram, kemudian dibalut tepung roti yang bikin sensasi kriuk setelah digoreng. Gurih banget! Dimakan sama mayones, saus tomat dan saus sambal. Jaminan asik buat nongkrong.

Burger Jamur Tiram (Oyster Mushroom Burger)

Pattiesnya berupa nugget yang terbuat dari campuran daging ayam giling dan cincangan jamur tiram, bikin sensasi kriuk-kriuk pas dimakan. Apalagi ketika patty, mayones, saus tomat dan sambal serta keju dan sayuran, bersatu dalam kelembutan roti burger panggang, rasanya enak!! Bikin speechless dan sehat

Bakso Ayam Jamur Bakar (Roasted Oyster Mushroom Chicken Meatball)

Bakso/pentolnya terbuat dari daging ayam giling dan cincangan jamur tiram. Setelah dioles dengan saos dan juga bumbu kacang, pentol dibakar dan disajikan dengan siraman bumbu kacang. Sejuta rasa muncul di setiap gigitan. Panas. Enak. Mantap! Harga Rp. 12.000,-,

Sate Jamur Tiram (Oyster Mushroom Satay)

Bukan sate biasa ! Ini dari jamur.. Suwiran jamur yang sudah lebih dulu ditumis dengan bumbu, kemudian ditusuk lalu dibakar dengan bumbu kecap. Setelah setengah matang, lalu sate dilapisi dengan bumbu kacang yang membuatnya semakin lezat.. Selesai dibakar, sate lalu disiram dengan bumbu kacang dan dimakan bersama lontong. Rasa dan teksturnya mirip sekali dengan ayam. Kenyal dan empuk. Kebayang dong rasanya .. Enak.. Harganya cuman Rp. 17.000,- sudah pake lontong. Sedap deh!

Mau icip? Silahkan kesini!

Alamat : Jl. Nyai Undang II No. 5, Palangka Raya

Jam buka 11.00 – 21.00 WIB (Hari Minggu tutup)

Kami menyediakan layanan pesan antar.

Vinna 0857-5119-4436 / Pin BB 74C5C2FA

Lina 081-33133-9224 / Pin BB 7504770D

Sumber info

Source Pegimakan.id Depotvenusmushroom.blogspoy.com
Comments
Loading...