pegimakan.id

Double U Steak Steakhouse di Bekasi yang Nikmatnya Nagih

Bekasi Selatan kini bukan hanya dikenal dengan banyaknya mal dan daerah pemukiman, tapi juga menjadi area dengan pilihan kuliner beragam. Menu lokal hingga ala Barat tersedia di berbagai kedai dan restoran.
Salah satu restoran yang banyak diminati adalah sajian steak di Double U Steak di sekitar Perumahan Galaxy.
Restoran ini menempati bangunan ruko di sisi kanan jalan. Bagian depan restoran, ada penanda berupa gambar garpu dan pisau yang membentuk huruf ‘W’.
Tampilan sekilas, restoran ini nampak kurang lapang. Di beranda, terdapat kitchen bar dengan enam tempat duduk.


Namun di ruang utama, daya tampung lebih banyak. Terdapat meja-kursi untuk pengunjung yang datang dua orang, empat orang, dan delapan orang. Total kapasitas di ruang utama ini 38 tempat duduk.
Seluruh meja-kursi itu terbuat dari kayu jati Belanda di bagian alas dan dudukan. Sentuhan clear coating membuat gurat dan motif kayu tampak jelas.
Dindingnya dibiarkan telanjang. Sebagian masih terlihat susunan bata, sebagian lagi hanya dilapisi plamir putih tanpa cat. Lantai yang sebenarnya sudah dikeramik, ditutup menggunakan papan GRC.
Menariknya adalah penggunaan perkakas dapur sebagai ornamen. Kap lampu atas menggunakan panci dan tutupnya, demikian pula tempat botol saus dan kaleng tisu. Nomor meja disematkan di bagian pantat panci mini yang biasanya digunakan untuk memasak mie.
Tidak ada pendingin udara di ruangan utama. Jika ingin merasakan sejuknya ruangan, pengunjung bisa beralih ke ruangan di lantai dua. Pilihan furniture dan tampilan ruangan di lantai dua agak berbeda. Meja kursinya minimalis dengan dinding dominan bercat putih.
Dibuka sejak November 2014, restoran ini menghadirkan pilihan daging primary cut seperti tenderloin, sirloin, dan rib eye dari sapi premium Australia, New Zealand, dan sapi Wagyu dengan tingkat marbling tak terlalu tinggi.

Restoran ini juga menawarkan secondary cut dengan harga tidak mahal, tapi tetap empuk seperti chuck eye, hanging tender, dan finger ribs. Ada juga menu non daging seperti tuna, gindara, atau salmon grill.
Alamat . Jalan Wijaya Kusuma 183 C, Kelurahan Jakasetia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147.
Jam Buka
Setiap hari mulai pukul 17.00 sampai dengan 22.00 WIB. Khusus weekend, buka mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB.
Harga
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 5.000,- untuk minuman sampai dengan Rp. 300.000,-.
Selamat berkuliner pegimakan lovers.

Source Pegi Makan Warta Kota
Comments
Loading...