pegimakan.id

D’sini Cafe and Resto Tempat Kuliner di Kota Pontianak

Ingin menikmati sajian baru dengan konsep baru juga? Sepertinya anda harus mencoba datang ke D’sini Cafe and Resto yang berlokasi di Jl Suprapto no 1 Pontianak. Di cafe dan resto yang selalu ramai didatangi customer ini memberikan pengalaman berbeda bagi anda pecinta kuliner yang ada di Pontianak.

Owner D’sini Cafe and Resto, Halim menuturkan kafe yang buka sejak 28 Januari 2016 ini menjual berbagai makanan ringan hingga berat cocok sekali untuk anda yang doyan ngumpul dan bersantai bersama keluarga dengan suasana enak serta nyaman.

“Kami menyediakan berbagai makanan mulai dari Western, Asia hingga Nasional. Di western ada berbagai jenis pasta dengan berbagai sausnya. Seperti Pasta aglio olio-fetuccine, bell pepper, chilli, smoked beef, Salmon teriyaki dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Yang spesial adalah Chicken Cordon Bleu dari D’sini Cafe and Resto. Chicken Cordon Bleu merupakan makanan yang cukup populer, terbuat dari fillet dada ayam yang digulung dan diisi dengan lembaran ham atau daging asap, serta keju lunak sepertimozzarella, Swiss, atau bleu cheese yang kemudian dimasak dengan cara digoreng atau dipanggang.

 

Variasi makanan ini sebenarnya cukup banyak dan semuanya melibatkan fillet dada ayam, irisan ham dan keju. Cara yang paling populer untuk mempersiapkan makanan ini yaitu dengan membelah dada ayam menjadi dua bagian sehingga berbentuk seperti kupu-kupu, kemudian irisan ham dan keju ditata di atasnya, selanjutnya dada ayam digulung dan dilumuri dengan tepung roti atau tepung panir dan digoreng dalam minyak yang banyak.

Di pasta ada Spaghetti bolognaise, Spaghetti black pepper, Spaghetti oriental, Fetucine cream de fungi, dan Fettucine carbonara. Selain itu ada Mexico Chicken Steak, berbagai jenis pizza, Soup seperti Cream soup, Corn soup, Oxtail soup (buntut), Grill oxtail chilli sauce, Grilled rib eyes bbq sauce. Masih di Western ada Baked potato, Fish and chips, Burger steak, Baked potato, Beef burger, Beef steak, Fish steak Chicken steak Mexico chicken steak.

“Asian delight ada Fried rice, Kalasan fried chicken set, Grilled Chicken Set, Salmon Fried Rice, dan Tomyam Fried Rice, Java Noodles, Fried Bihun, Fried Kwetiau, serta Omurice,” ungkapnya.

Anda suka makanan Jepang? D’sini Cafe and Resto juga menyediakan berbagai makanan Jepang seperti Sushi, ramen serta Salmon Teriyaki. Tak ketinggalan ada Shabu-Shabu dengan berbagai item yang lengkap.

“Shabu-Shabu kita menggunakan item dengan harga terjangkau bukan paketan seperti tempat lain, tetapi memang kedepannya akan menggunakan paketan karena takut banyak item makanan yang tidak terpakai,” ungkapnya.

Sediakan Ruang VIP

Owner D’sini Cafe and Resto, Halim menegaskan bahwa cafe yang ia miliki ini untuk semua kalangan. Buka setiap hari dari pukul 8.00 hingga 11.00 wib. Pada Jumat dan Sabtu akanada live musik yang menemani tamu yang datang. Bahkan kelak ia juga akan menambah DJ untuk hiburan.

Selain itu, demi kenyamanan customer yang datang ia juga menyediakan satu ruang meeting dan tiga ruang VIP yang menggunakan sofa. Hal ini diperuntukan bagi customer yang menginginkan ruang yang lebih privat.

“Nama ruangannya memang sengaja menggunakan nama negara agar lebih berbeda dengan yang lainnya. Nantinya saya juga akan menambahkan karoke sehingga fasilitas yang ada di sini pun lengkap membuat customer yang datang lebih betah,” tukasnya.

Source Pegimakan.id Trimbunnews
Comments
Loading...