pegimakan.id

Eat Happens Martabak Manis Rasa Western di Bekasi

Bekasi ternyata juga punya area kuliner yang tak kalah serunya. Seperti Eat Happens, menyediakan kuliner gaya western, Jepang dan Indonesia disajikan variatif dengan selera anak muda.
Eat Happens sendiri mengandung arti menyantap makanan yang sedang tren (happening).
Suasana Vintage Industrial
Sementara Anda menyantap kelezatan hidangan, suasana interior bergaya vintage industrial terasa begitu menyatu. Unsur jadul begitu terasa pada setiap meja hasil modifikasi rangka mesin jahit mekanik, meja bar dengan kerangka peti kemas usang dan kursi bar desain pedal sepeda.
Sedangkan kesan industrial begitu kental pada dinding yang sengaja tidak dirapihkan (sebagian terlihat batu bata, peluran dan tidak rata) dan langit-langit tanpa plafon disertai semrawut kabel dan pipa bercat hitam.
Untuk menandai lokasi Eat Happens di wilayah Galaxy Bekasi, pihak pengelola pun memberikan unsur dekorasi lukisan luar angkasa di dinding dan anak tangga. Begitu banyak sudut di restoran dua lantai berkapasitas 150-180 orang untuk latar foto selfie maupun wefie.
Keunikan tempat makan yang dibuka 10 Maret 2016 lalu ini sontak mengundang banyak pengunjung yang didominasi anak muda. Setiap hari ratusan orang datang menyantap hidangan sekaligus bersantai menikmati suasana sambil berfoto bersama.


Menu andalan di Eat Happens adalah Martabak Manis Eat Wonders, Martabak Malabar, Bakso Sumsum, Pempek, Es Duren, Kue Cubit, Nasi Goreng Tinta Cumi, Nasi Birani India, Teh Tarik, Burger Hungry John dan masih banyak menu favorit lainnya.
Yang membedakan martabak dan kue cubit di Eat Happens dengan tempat lain adalah penggunaan bahan-bahan premium dan campuran beberapa bahan import di tempat khusus.
Lokasi
Eat Happens ini berlokasi di Jl. Pulo Sirih Raya, Boulevard Grand Galaxy City FE 372 Bekasi.
Jam Buka
Tempat makan ini buka mulai pukul 16.00 WIB – 22.00 WIB dan tutup di setiap hari Senin.
Harga
Harga yang dipatok mulai Rp. 18.000,- sampai Rp. 150.000,- untuk makanan dan Rp. 7000,- sampai Rp. 30.000,- untuk minuman.
Tertarik mencobanya?
Selamat berwisata dan berkuliner pegimakan lovers.

Source Pegi Makan Martabak
Comments
Loading...