pegimakan.id

First Love Cafe Tempat Nongkrong Asikk Bagi Pecinta Kue

First Love Cafe

Apa itu First Love Cake ? Apa anda penikmat First Love Cake? Jika iya , Sekarang anda tidak perlu jauh-jauh ke Malaysia untuk menikmati cake unik ini. Karena cake ini bisa anda nikmati di First Love Cafe di Jl. Moch Suyudi No 60 (Seteran) Semarang.

First Love Cake adalah confectionery dari Malaysia yang menjual Hokkaido Thousand Layer Cake, 100% hand made, dan mengikuti resep dari Jepang. First Love Cake awalnya dikenalkan oleh seseorang dari Jepang yang tinggal di Prancis dengan nama Mille Crepe, lalu merambah ke Asia seperti Taiwan, Hongkong, Korea, Jepang, Singapura dan Malaysia.

Di Indonesia , First Love terpencar di tiga daerah (Jakarta, Bandung juga Semarang) yang diperkenalkan oleh 3 pemuda asal Malaysia, yaitu Darren Kung, David Koay, dan Jonathan NG. . First Love Mini Cafe menerapkan konsep vintage dan unik, cocok sebagai tempat hangout bagi anda yang dinamis, dan modern. Dan First Love Mini Cafe ini masih satu group dengan Sate Kalak by Grill On.

Nama First Love Cake sendiri diambil, awalnya karena setiap kali para pemuda ini membuat cake ekspresi wajah mereka selalu menunjukkan ekpresi seperti jatuh cinta dan juga membuat para pembeli seperti orang jatuh cinta setiap kali memakannya.

First Love Cake ini bisa anda nikmati setiap hari buka mulai Senin -Minggu, mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. First Love Cafe ini menyediakan berbagai macam varian cake yang terdiri dari : Original, Oreo, Cappuccino, Strawberry, Belgian Chocolate, Green Tea, dan Cheese mulai dari versi slice dan loyang ukuran diameter 20 cm dan 24 cm.

Untuk menemani hang out anda, First Love Cafe juga menyediakan varian minuman Hot : terdiri dari Hot Tea, dan Lemon Tea, sedangkan yang dingin (Ice) : terdiri dari Green Tea Blended, Applelicious, Lemonlicious, Ice Lemon Tea, dll.

Kisaran harga First Love Cake mulai dari 29 ribu per slice, dan free mineral water. Untuk yang membutuhkan pemesanan dari rumah/kantor, First Love Mini Cafe juga melayani Delivery Service khusus area semarang. Khusus Delivery hanya melayani Cake dalam versi loyang.

Bagaimana Anda Tertarik untuk mencicipi First Love Cake primadona kota semarang.

Source www.pegimakan.id www.wisatakulinersemarang.com
Comments
Loading...