pegimakan.id

Gurihnya Ayam Kremes Warung Apung Rahmawati Sidoarjo

Banyak tempat makan dan santai bersama keluarga di wilayah Sidoarjo, salah satunya adalah Warung Apung Rahmawati yang berlokasi di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo 20 – 22 , Sidoarjo. Tempat ini cukup representatif untuk makan bersama keluarga atau sahabat.

Selain itu, halaman parkir yang luas membuat lokasi warung apung ini bisa dijadikan salah satu pilihan makan di Sidoarjo. Pengunjung bisa bebas memilih untuk bersantai dan makan, yakni dengan lesehan yang didesain seakan mengapung di kolam.

Ada juga deretan bangku panjang dan meja panjang serta ruangan VIP Room lengkap dengan penyejuk ruangan. Beberapa menu khas sudah disiapkan di sini. Seperti gurame bakar,Ayam bakar, tumis taoge teri asin, ayam kremes, tahu krispy dan banyak lagi menu-menu yang ditawarkan.

Salah satu menu favorit di warung Apung ini adalah ayam goreng kremes dan tumis taoge.“Anak anak sangat suka dengan ayam goreng kremesnya, sampai habis kalau pesan ini,” kata seorang pengunjung.

Begitu pula dengan tumis taogennya. Sambil menunggu makanan datang atau sambil bersantai, camilan tahu goreng krispy dan cumi goreng krispy cukup nikmat untuk menemani. Ayam kremesnya lumayan enak, kremesannya terasa gurih. Ditambah lagi dengan sambal kecap dan nasi pulennya yang hangat, membuat selera makan ingin bertambah terus. Untuk tumis taogenya terasa kriuk .“Tahu goreng krispy dan cumi goreng krispynya selalu ada didaftar menu kalau makan disini,”

Untuk minuman juga banyak menu yang ditawarkan, ada es teler dan aneka jus buah. Namun sayang ketika itu plecing kangkung dan tumis kangkung serta sambal terasi yang menjadi andalan sedang kosong.

Bagi keluarga dengan mengajak anak anak kecil tempat ini sangat cocok karena selain halaman yang luas juga terdapat arena bermain dihalaman yang pastinya membuat betah anak anak untuk berlama-lama di warung ini.

 

Source Pegimakan.id Trimbunnews
Comments
Loading...