pegimakan.id

Kelezatan Hidangan Ayam Bakar Madu Di Nasi Uduk Cinta Bandung

Nasi Uduk Cinta Bandung

Pepatah mengatakan janganlah menilai sesuatu hanya dari luarnya saja tetapi dalamnyapun perlu, pepatah tersebut ternyata perlu diterapkan pada warung makan kaki lima yang terletak di Jalan Doktor Rajiman No.97, Bandung. Warung makan ini bernama Nasi Uduk Cinta. Warung makan yang satu ini menjual menunya secara sederhana, tetapi warung makan ini tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu menu yang menjadi andalannya adalah ayam bakar madu. Untuk dapat mencicipi kelezatannya anda harus rela mengantri, bahkan saat hari – hari biasa anda dapat mengantri selama berjam – jam.

Nasi Uduk Cinta

Selain rasanya yang lezat, pemilihan menu juga dirasa tepat dari segi marketing karena menu seperti ini tak akan anda dapatkan di warung makan kaki lima lainnya. Menu yang ada di Nasi Uduk Cinta ini biasanya akan anda temukan di cafe atau restoran yang relatif menjual menu makannya dengan harga yang jauh lebih mahal.

Tetapi di Nasi Uduk Cinta, ayam bakar madu disajikan dengan harga yang murah dan memiliki kelezatan yang luar biasa. Hal yang menjadikan ayam bakar ini terasa sangat lezat adalah perpaduan bumbunya yang sempurna dan meresap ke dalam daging.

Nasi Uduk Cinta ini memiliki beberapa menu lainnya yang dapat anda pilih selain ayam bakar madu, seperti bebek, lele, ati ampela, cumi dan udang. Untuk masalah harga tentunya anda tak perlu khawatir, biasanya untuk seporsi nasi uduk, ayam bakar madu, tempe, kol goreng dan es teh manis dibanderol dengan harga Rp 25.000, cukup murah bukan?. Segeralah kunjungi Nasi Uduk Cinta lalu nikmati kelezatan ayam bakar madu dan hidangan – hidangan lainnya.

Walaupun kaki lima, tempatnya cukup untuk 30an orang. Ga ada menu, karena menunya ditulis di spanduk di dalem tenda. Ada ayam goreng & bakar madu, burung dara, bawal goreng dan bakar, pecel lele, cumi bakar madu, udang bakar madu, gurame bakar (tumben ga ada menu digorengnya, tapi mungkin kalo minta bisa kali ya?), usus, tahu, tempe. Di spanduk itu juga ada informasi bahwa mereka baru buka cabang baru di Jalan Cipaganti No. 79.

Kalo ngeliat ada menu yang namanya kol goreng, kita pasti deh pesen banyak-banyak. Kol gorengnya juga rasanya enak, kering banget gorengnya. Dan, kayaknya semua orang juga tau, kol goreng yang enak pasti hasil digoreng dari minyak jelantah yang paling jelantah..

Nasi uduknya dikasih bawang goreng dan irisan telur dadar. Nasi uduknya gurihhh , bebek gorengnya gede bangeeet. Ini mah bisa buat berdua. Cocok buat yang datengnya barengan ama pacar. Udah gitu bebek gorengnya enak pula. Menu lainnya yang kita coba adalah bebek bakar madu. Rasanya  manis. Karena dikasih madu.

Cumi bakar madu

Enak juga nih. Cuminya dipotong-potong kecil, pas buat satu suapan kecil. Cuminya juga empuk. Rasa sambelnya juga pas buat dimakan bareng si cumi bakar. Selain menu-menu tadi, ada juga soto betawi.

  • Bebek Goreng IDR 24K
  • Bebek Bakar Madu IDR 24K
  • Ayam Bakar Madu IDR 13K
  • Cumi Bakar Madu IDR 20K
  • Soto Betawi IDR 15K
  • Tempe IDR 2K
  • l Goreng IDR 2K
  • rung Nasi Uduk Cinta

Jalan Dr. Rajiman, seberang Tomodachi, Bandung

Source pegimakan.id myeatandtravelstory.wordpress.com
Comments
Loading...