pegimakan.id

Keripik Setan Mang Odod Cimahi yang super pedas

Sebagai kota kecil yang terletak di Jawa Barat, Cimahi menawarkan pesona yang tidak kalah dari kota-kota lainnya. Udara yang sejuk dan asri, menjadikan kota ini nyaman dijadikan tempat singgah atau berburu kuliner. Salah satunya adalah kripik setan Mang odod.

Keripik setan adalah keripik yang terkenal dengan rasanya yang super pedas. Rasa pedasnya berasal dari cabai yang diolah sedemikian rupa dicampur dengan rempah rempah yang menghasilkan rasa pedas, gurih dan renyah. Membuat penasaran dan ketagihan bila sudah mencoba. Keripik setan Pedas Jeruk berbahan dasar singkong, yang digoreng dan diberi bumbu pedas. Bagi penggemar camilan pedas, harus mencoba keripik pedas ini.

Keripik setan ini kini lagi rame dibicarakan. Rasanya yang dahsyat pedas dengan beberapa level menjadikan jajanan tradisional itu digandrungi para pecinta jajanan pedas. Saking happeningya keripik setan, para produsen mengemas makanan ringan tersebut dengan merk dan kemasan menarik. tremasuk kripik setan pak odod yang nikmat dan  pedesnya yang membuat mata melek.

Pak odod aslias pak widodo  tidak hanya memproduksi keripik singkong pedas saja, tapi juga memproduksi keripik singkong rasa-rasa lainnya, seperti rasa keju dan rasa jeruk. Tapi, yang paling laku adalah keripik singkong pedas, Untuk harga Keripik Singkong Mang Odod, cukup bersaing dengan harga keripik singkong merk lainnya.

Keripik Singkong Pedas atau Keripik Singkong Rasa Keju dijual Rp 25.000 per kilogram  Keripik Singkong Rasa Original dijual Rp 20.000 Perkilogram. Bila anda langsung memebeli kripik setan ke mang odod tinggal datang ke rumah pak odod yang terletak di Jl. Kademangan No.25, Setiamanah, Cimahi  mang odod buka paa pukul 07.00 pagi sampai dengan 21.00 malam.

Selamat Mencoba

Source Pegimakan keripik pedas mang odod
Comments
Loading...