pegimakan.id

Lanting Cafe & Lounge Restoran Masakan Italia Kuliner Kubu Raya

Seperti apa sih Lanting Cafe And Lounge ?

Dalam press release yang dibagikan kepada para peserta”Media And Blogger Gathering” disebutkan bahwa Lanting Cafe And Lounge ini berlokasi di lantai2 Dangau Hotel Kubu Raya yang ternyata sudah dibuka pada tangagl 12 Desember 2012 yang lalu.  Sudah cukup lama.

Dengan arsitektur modern minimalis pop art dengan menggunakan perpaduan warna Orange, Biru dan Coklat, cafe ini juga menyediakan masakan Italia (Italian Food) untuk melengkapi genre makanan yang tersedia di Dangau Hotel Kubu Raya yaitu Restoran Warung Dangau “Indonesian Food” dan Restoran Randayan “Chinese Food” yang sudah terkenal di lidah masyarakat kota Pontianak.

Bagaimana dengan harganya?

Utuk urusan harga ini para pengunjung tidak perlu khawatir.  Harga yang mereka tawarkan pun berkisar antara Rp.10.000,- – Rp.80.000,-.  Untuk urusan kualitas memang menjadi salah satu andalan mereka karena itu sudah menjadi komitmen Dangau Hotel Kubur Raya. Bagaimana dengan design dan interior Cafenya?

Nah itu adalah salah satu kelebihan mereka yang lain lagi.  Lanting Cafe And Lounge ini memiliki suasana yang tenang untuk para pengunjungnya. Suasana santai, cozy adalah dambaan mereka yang menyukai ketengan, dan jauh dari hiruk pikuk kesibukan kota Pontianak. Semuanya akan terjawab jika kamu hadir di Lanting Cafe And Lounge ini.

TENANG : Suasana santai saat berlangsung Media and Blogger Gathering di Lanting Cafe and Lounge Hotel Dangau Kubu Raya.  Sajian live music ditemani hidangan spesial.Sensasinya ruar biasa.

Menu Spesial Dan Nyaman

Saat berlangsungnya “Media And Blogger Gathering”  di Lanting Cafe And Lounge ini kami semuanya dimanjakan dengan berbagai sajian menu spesial dan juga Dinner yang menawan, elegan , cool dan sudah pasti enak. karena memang kegiatan “Media And Blogger Gathering”  merupakan agenda yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Dangau Hotel and Resort Kubu Raya.

 “Ya benar sekali acara Media and Blogger Gathering ini merupakan acara gathering yang pertama yang diadakan oleh Dangau Hoel and Resort yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi antara Dangau Hotel and Resort Kubu Raya dengan rekan rekan Media maupun Blogger yang belum sempat bertemu sapa sebelumnya untuk saling berbagi, dan memperluas networking” kata Cyntia Duandani, Public Relation Dangau Hotel And Resort Jalan Arteri Supadio Kubu Raya.

Disini ada cemilan yang bernama Yellow Lanting Punch yakni jenis minuman bergenre Coctail yang segar, namun tidak terlalu manis.  Khusus untuk jenis Coctail pun jika anda ke sini sendiri harganya pun sangat terjangkau.  Selain itu untuk “cemilan” lainnya adalah sajian Aneka Pizza.

Mulai dari jenis Beef Chili Pizza  sampai  Egg Pepperoni Pizza. Selain itu juga ada menu Seafood yang dikemas elegan dan tidak dimaksudkan untuk mengenyangkan.

Dipadu dengan aneka Saus mulai dari Saus Pedas sampai saus yang tidak pedas alias Saus Tomat.   Selain itu juga ada Pudding yang bisa kamu cobain juga di sini. Semua hidangan ini ada Lanting Cafe And Lounge.

“Kami percaya bahwa keampuhan promosi adalah dengan dari mulut ke mulut (mouth to mouth system) dibandingkan dengan beriklan, dan faktanya pengunjunng Lanting Cafe And Lounge menyadari kalau Cafe ini tidak biasa setelah mencoba cafe kami dimana mereka dapat melihat view swimming pool Dangau Hotel Kubu Raya, harga menu juga sangat terjangkau, dengan sajian menu dan pelayanan yang baik” terang Cyntia Duandani

Alamat : Arang Limbung, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat 78391

Source Pegimakan.id Visit2pontianak.blogspot.com
Comments
Loading...