pegimakan.id

Lazizaa Chicken and Pizza, Membuka Cabang di Pati

0 4

Warga Pati pasti sudah tak asing lagi dengan istilah “Bumi Mina Tani” yang sudah sangat lekat dengan salah satu kota di Jawa Tengah ini. semboyan ini merupakan cita-cita atau idealis dari pemerintah awal Kabupaten Pati yang ingin memajukan dan mensejahterakan daerah lewat hasil bumi pertanian dan perikanan.

Selain terkenal dengan semboyannya, Pati juga terkenal dengan beberapa istilah atau julukannya, mulai dari kota manggis, kota kacang, hingga kota pension. Tak hanya itu, Kota Pati juga terkenal dengan ragam wisata kuliner yang ada di sana, seperti petis kambing runting, nasi gandul, hingga soto kemiri.

Di antara ragam wisata kuliner yang ada di Pati, Lazizaa Chicken and Pizza siap menyemarakkan kuliner di kota Pati mulai tanggal 17 November 2017 Kemarin . Lazizaa chicken and Pizza Telah melakukan tasyarukan sebelum opening di tanggal 16 November 2017  Yang Lalu ; ada beberapa rangkaian kegiatan tasyakuran bersama anak-anak yatim sebelum opening, seperti yang biasa dilakukan oleh Lazizaa chicken and Pizza di seluruh cabangnya sebelum opening.
Tanggal 17 November 2017 Kemarin , warga Pati sudah mulai bisa menikmati seluruh menu-menu pilihan Lazizaa chicken and Pizza, dan menyerbu seluruh promo opening yang ada di sana.  Lazizaa chicken and Pizza Pati berada di Jl Ahmad Yani no 20 Pati.

Pati menjadi cabang Lazizaa chicken and Pizza ke lima puluh satu. Yang tak lain merupakan cabang ke 4 yang ada di provinsi Jawa Tengah, setelah tiga cabang di kota Kudus, Jawa Tengah. Lazizaa chicken and Pizza siap memanjakan warga Pati dengan menu spesialnya; ayam crispy Lazizaa, steak, burger, dan juga Pizza. Kareka bukan rahasia lagi bahwa paket ayam crispy Lazizaa menjadi salah satu paket best seller di seluruh cabang Lazizaa chicken and Pizza. Ayam crispy Lazizaa terkenal dengan ayamnya yang renyah, dan gurih hingga gigitan terakhir. Tak perlu heran juga, jika ayam crispy Lazizaa menjadi ayam yang paling digemari oleh anak-anak setiap kali berkunjung ke Lazizaa Chicken and Pizza.

Menu Lazizaa chicken and Pizza

Selain menyediakan menu chicken yang variatif, Lazizaa chicken and Pizza juga memiliki menu Pizza yang tak kalah menggoda. Saat ini Lazizaa chicken and pizza memiliki enam pilihan menu Pizza, diantaranya; Mini Pizza, La Chicken Pizza, La Cheese favourit, La Geprek Pizza, La meat lover, dan La Super Supreme. Dengan varian ukuran mini, personal, dan regular Pizza.

Ragam menu variatif yang disediakan oleh Lazizaa chicken and Pizaa tak lagi membuat pelanggan yang datang kebingungan untuk menentukan menu pilihan mereka, selain itu varian harga di bawah lima puluh ribu rupiah pasti membuat para pelanggan tergiur dan penasaran. Tak jarang banyak yang ingin datang lagi, dan lagi agar bisa mencoba seluruh menu yang ada di Lazizaa chicken and Pizza.

Selain pilihan menunya, Lazizaa chicken and Pizza juga membuka kesempatan untuk para penggerak bisnis kuliner di seluruh Indonesia. Karena Lazizaa menawarkan pilihan paket untuk waralaba chicken and pizza di seluruh daerah di Indonesia. Info waralaba Lazizaa chicken and Pizza bisa juga dilihat di https://lazizaa.com/.

Source http://pegimakan.id https://lazizaa.com
Comments
Loading...