pegimakan.id

Lezatnya Soto Ayam Barokah Klaten Rasaya Juara

Hai Pegimakan Lovers. Tidak bosan nih untuk share referensi wisata kuliner bagi para pecinta kuliner Nusantara. Kali ini ada Soto Ayam khas Klaten. Jika Anda sedang berkunjung ke Klaten jangan lupa untuk mampir ke Soto Ayam Barokah.

Berdiri sejak tahun 1999 warung soto ini setiap harinya tidak pernah luput dari pengunjung, mulai dari anak kecil sampai orang tua siap antri hanya untuk menikmati kuliner yang satu ini.

Bagi yang sudah sering mondar mandir ke Klaten, Soto Ayam Barokah mungkin sudah menjadi wisata wajib dan favorit bagi para travellers. Selain rasa yang disuguhkan benar-benar mantap dan asli ayam kampung, spesialnya adalah penggunaan bumbu rempah pada kuah beningnya yang tidak akan Anda rasai di soto manapun serta harganya yang ramah di kantong. Jika Anda pecinta kepala ayam, kulit atau brutu Anda juga bisa memesannya sebagai tambahan, tenang harga tetap sama kok.


Sembari menunggu pesanan datang, Anda bisa menikmati cemilan sate telur puyuh, sate kerang dan kerupuk. Banyaknya pelanggan yang datang baik dari Jawa Tengah maupun luar Jawa, membuat para travellers penasaran dengan citarasa yang disajikan warung soto ini.

Walaupun tempatnya tidak terlalu besar, area parkirnya cukup luas dan suasananya bersih, semakin membuat Anda nyaman untuk menyantap hidangan di warung soto ini. Bagi Anda yang ingin membawanya pulang, Anda bisa memesan Soto Ayam yang dipisah antara kuah dan sayuran serta pelengkap sotonya.

Harga

Harga yang ditawarkan dijamin tidak akan membuat kantong Anda bobol walaupun datang sekeluarga besar, dengan harga Rp. 5.000,- soto ini sudah bisa Anda nikmati.

Lokasi

Lokasinya sangat strategis, Anda tidak akan nyasar dan bingung untuk menemukannya. Yaitu berada tepat di sebelah Utara Alun-alun Klaten.

Jam Buka

Warung Soto Ayam Barokah ini melayani pelanggan setianya setiap hari mulai dari pagi sampai malam.

Bagaimana tertarik mengunjunginya? Segera bawa keluarga tercinta Anda untuk mencicipi Soto Ayam yang rasanya juara ini.

Selamat berkuliner Pegimakan Lovers.

Source Pegimakan Soto Ayam khas Klaten
Comments
Loading...