pegimakan.id

Mencoba Menu Khas Lili Padi Cafe & Resto, Destinasi Kuliner Bandung

Lili Padi Cafe & Resto Bandung

Lili Padi Cafe & Resto ini, berada di Jalan Talaga Bodas 54 Bandung. Sebagai salah satu destinasi kuliner di Kota Bandung, beragam pilihan menu yang lezat ditawarkan untuk memenuhi hasrat berwisata kuliner.

Beberapa menu yang seringkali dipesan pengunjung di tempat merupakan menu-menu barat seperti steak, burger, chicken wings, hotdog, pasta, soup, salad dan seterusnya. Meski tak jarang juga yang memesan menu lokas semisal nasi goreng, sop buntut, nasi gulai, nasi timbel hongga tempe mendoan sebagai menu favorit sebagian besar orang Indonesia Untuk minuman, tempat ini menyediakan beragam variasi menu, semisal milkshake, es krim hingga kopi tubruk sekali pun. Dengan kata lain, tempat ini bisa dikatakan sebagai tempat yang menyajikan pilihan kuliner.

Menu di Lili Padi

Penggemar musik underground mungkin kenal dengan salah satu group musik yang bernama Burger Kill. Di Lili Padi Cafe & Resto ini, kita bisa menemui nama tersebut namun dalam wujud yang berbeda. bukan grup atau personil dari Burger Kill, melainkan salah satu menu unik yang menjadi andalan tempat ini.

Burger kill bisa diartikan sebagai membunuh burger dan diejawantahkan dalam penampilan atau penyajiannya. Burger disajikan di atas piring yang cukup lebar dengan tebaran saus merah. Yang unik, sebuah pisau roti sengaja ditancapkan di atas burger, sehingga kita bisa menyaksikan pemandangan pembunuhan terhadap burger.

Interior di Lili Padi Cafe & Resto Bandung

Perihal dekorasi, tempat ini sangat nyaman untuk dijadikan lokasi nongkrong. Meski penataannya terbilang sederhana bahkan jika melihat dekorasinya, terkesan seperti masuk dalam area pesta anak-anak. Namun, pengunjung akan terheran-heran jika tersadar dengan berapa lama waktu dihabiskan di tempat ini.

Banyak pengunjung yang memang seperti terhipnotis saat berada di lokasi, hingga tak sadar telah menghabiskan waktu selama berjam-jam. Terlebih bagi mereka yang senang memainkan gadget. Sebab, di tempat ini disediakan free Wi-fi yang bisa digunakan untuk mengakses internet sepuasnya.

 

Waktu yang terbuang kiranya akan semakin tak terasa jika mengunjungi tempat ini secara beramai-ramai. Bukan hanya itu, tempat ini pun bisa dijadikan sebagai tempat untuk menikmati sarapan, sebab buka dari pukul 07.00.

Perihal harga, jangan khawatir, sebab harga yang dipatok oleh tempat ini masih terjangkau meski tak bisa disebut murah. Tertarik untuk menikmati suasana dan kelezatan aneka menu di tempat ini? Datang saja ke Lili Padi dengan alamat yang tertera di atas.

Source pegimakan.id www.sebandung.com
Comments
Loading...