pegimakan.id

Menikmati Hidangan Di Warung Bu Katun lumajang

0 16

Warung Bu Katun lumajang

Heem rawon bu Katun memang beda dg yg lainnya, tanpa kluwek ditambah bumbu bali dan sambel goreng plus empal otak tambah plus plus rasanya bikin kangen

Tempatnya terjangkau, tinggal jalan kaki dari rumah. Kalo mama ak gk masak, mesti makan di sini. Hmmmm…standar lah harganya, cocok ama lauknya yg enak

tempat makan rekomended daerah lumajang dan nemu tmpt makan ini.. Saya dan team coba cari lokasinya dan akhirnya ketemu walopun agak masuk2 gang.. Rame banget waktu kesana kebetulan hari minggu.. Makanannya beda sih sama rawon pada umumnya,ktnya hitamnya bukan pake kluwek,trs ada bumbu2 andalan bu katun jadi rasanya semakin unik.. Enak lah pokoknya ikannya jg macem2 dan gede2.. Harga standart lah.. Tempatnya bersih rekomen deh..

Rawon Bu Katun Lumajang sdh dikenal masyarakat dan pejabat di Kabupaten Lumajang, bahkan dari luar.kota jg banyak yg tahu, ketika itu ada rombongan pelanggan dari Malang, Surabaya, dan Jakarta utk sarapan bersama keluarga, shg spt makan dirumah sendiri, cepat penyajiannya, dan jika kurang kuah sgr ditambahi, yg membuat menggoda selera krn beragamnya pilihan lauknya, ada Empal, Babat, Paru, Otak.

Warung Rawon Bu Katun, Rawon paling enak yang belum ada duanya cz rawon yang lain biasa aja. Tak pernah bikin kangen, sudah nyoba rawon di beberapa tempat baik K5 sampe restoran di berbagai kota tak ada yang dapat menyamai rasa aroma & nikmatnya Rawon Bu Katun Lumajang. Top Markotop, Makyuss “katanya Pak Bondan.

 

Source pegimakan.id id.foursquare.com
Comments
Loading...