pegimakan.id

Menikmati Santapan Enak Ayam Bebek Geprak Solo ( ABGS ) Jember

0 11

Satu lagi tempat makan enak yang dapat dijadikan salah satu pilihan untuk mengisi perut dengan beragam menu khasnya. Ayam Bebek Geprak Solo atau yang disingkat dengan ABGS, yang selalu ramai setiap harinya.

Tak hanya menyajikan makanan khas Solo, dengan geprak dan bumbunya yang meresap hingga ke bagian dalam, ABGS ini juga menawarkan konsep yang tidak biasa. Yaitu dengan menu paket super komplit dengan harga super murah.

Tidak hanya ayam dan bebek saja yang menjadi andalannya. Warung yang telah dibuka sejak 3 tahun lalu ini juga menawarkan beberapa paket yang dapat dipilih oleh pembeli. Yang pertama adalah paket menu. Di ABGS ini, pengelola juga menyediakan pilihan lauk seperti lele, wader, fried chicken, garang asem, dan sop ayam kampung.

Ada 5 paket yang di tawarkan ABGS. Untuk paket terlaris dan menjadi ikon warung ini adalah paket Bombastis dengan harga Rp 8,5 ribuan saja. Pembeli akan disuguhi dengan pilihan lauk, yang dilengkapi dengan nasi, tempe, kremes, lalapan, sambel, dan es teh jumbo.

Menu Paket ABGS

Menu paket ini bisa dibilang sangat komplit. ”Untuk sajian komplit tersebut memang yang menjadi tujuan utama kami. Agar pembeli tidak bosan karena menu yang kami sajikan cukup banyak untuk seluruh paket,” jelas Alfa Sita Sari, owner ABGS.

Menu yang lezat tidak akan lengkap jika tidak ditunjang dengan kenyamanan tempat. Hal itulah yang membuat warung ABGS menyediakan dua tempat dengan konsep berbeda. ”Untuk tempatnya, kami menyediakan meja dengan kursi dilantai utama serta meja lesehan di lantai bawah. Terserah pembeli ingin di tempat yang mana,” ujarnya.

Kini, pihaknya tengah mengembangkan varian menu baru serba kuah untuk memuaskan lidah penikmatnya. Yaitu soto bebek, soto ayam, sop ayam kampung, dengan tambahan emping. “Semoga menu baru ini juga bisa menjadi salah satu sajian yang juga dicintai penikmat kuliner,” harapnya.

Para penikmat kuliner dapat menyambangi warung ABGS yang terletak di kawasan Jember, timur SPBU Prambatan, mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Selamat mencoba.

Source http://pegimakan.id http://www.koranmuria.com
Comments
Loading...