pegimakan.id

Menu internasional khas Banyuwangi di Aamdani Restauran

Beef steak black paper sauce

Bagi penikmat kuliner tak salah jika datang ke Aamdani restauran di Jalan Yos Sudarso, Banyuwangi. Pasalnya di sana tersedia ragam masakan Jawa, Chinese food hingga western. Pengunjung pun tinggal memilih menu sesuai selera.

Dengan area yang cukup luas, Aamdani Restauran terbagi menjadi tiga spot tempat. Di sebelah Utara menyajikan beragam Chinesse food. Sementara resto bagian belakang (Timur) menyajikan seafood ala Jawa dengan harga terjangkau dan di bagian depan resto sebelah Barat menawarkan makanan western.

Namun spot ketiga memiliki konsep yang berbeda dengan dua spot indoor sebelumnya. Di area western pengunjung dapat menikmati sajian dengan lebih santai di area terbuka. Konsep yang di tawarkan adalah coffee shop and bar, di mana para pengunjung dapat sekaligus kongkow hingga larut malam.

Menurut sang koki, menu yang sering diminta pengunjung adalah smoke beef carbonara, beef steak black paper sauce, dan canai (pisang yang dibalut dengan roti maryam dan diberi keju di atasnya).

Selain cita rasa yang enak, harga masakan western di sana tergolong murah. Harga main course makanan di sana berkisar Rp 15.000-30.000 saja. Untuk snack hanya dipatok dengan harga Rp 10.000-15.000. Sementara untuk menikmati soup Aamdani restauran cukup merogoh kocek Rp 15.000-20.000 per porsi.

Alamat Tempat : Jalan Yos Sudarso No.49, Kalipuro, Klatak, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68421, Indonesia

Source Pegimakan.id Merdeka.com
Comments
Loading...