pegimakan.id

Menyantap Ikan Patin Enak Di RM. Patin Hj. Husniah Banjarmasin

Warung makan ini sangat sederhana dan terpojok di dalam pasar tradisional di tepian Sungai Martapura, Banjarmasin. Tapi soal cita rasa olahan patin, jangan pernah diragukan lagi. Ini adalah penjual patin paling enak di Banjarmasin.

Banyak pejabat dan penikmat kuliner yang makan patin di RM. Patin Hj. Husniah yang berada di Pasar Lima atau tepat berada di seberang SwissbelHotel Banjarmasin itu. Mereka menjual patin sungai, bukan patin tambak.

Sehingga dijamin enak karena tekstur dan rasa ikan patin sungai lebih enak ketimbang patin hasil budidaya. Tak heran, patin disini dipatok dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Pesanlah patin goreng dan gangan asam kepala patin atau sayur santan nya. Ini menu andalan mereka yang paling banyak diburu. Potongan-potongan daging ikan patin digoreng dengan bumbu kunyit yang nikmat. Lalu disajikan dengan kepala patin yang dimasak gangan asam atau sayur santan khas Banjar.

Jangan lupa untuk mencocol patin tersebut pada sambal terasi/acan yang biasanya diperas dengan jeruk nipis atau potongan mangga muda. Saya jamin ini akan menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Apalagi ditemani keluarga .

Selamat berkuliner,,

Alamat : Ps. Baru, Jl. Pasar Baru, Kertak Baru Ilir, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70234, Indonesia

Source pegimakan suharyanto
Comments
Loading...