pegimakan.id

Mi Kober Setan Kuliner Kepulauan Bali yang Mengguncang Lidah

Mie Kober Setan Denpasar, mendengar kata kata ini pastinya sebagian orang pasti pergi menjauh atau lari terbirit-birit dikarenakan mungkin bagi mereka membayangkan mie nya para setan dan iblis, tapi bagi pencinta kuliner atau pemburu kuliner pastinya akan berlarian mendekat dan rela rela antri yang sanggat panjang untuk bertemu setan dan iblis yang satu ini untuk segera melahapnya.

Mie Kober Setan dan Iblis ini bukannya mienya para setan, melainkan mie yang memiliki cita rasa yang sanggat pedas sehingga yang memakannya akan kepedasan seakan-akan ke setanan. Sebenarnya makanan mie bersifat pedas seperti ini di Denpasar bukanlah hal yang baru, banyak mie sejenis yang sudah eksis lama di denpasar, tetapi yang membuat berbeda adalah nama nya “Mie Setan” dan sistem managemen serta cara marketingnya sehingga membuat kawula remaja dan muda mudi penasaran untuk berlomba lomba mencobanya.

Sementara Kober Coffee menawarkan puluhan jenis minuman—beragam kopi seduhan barista, beragam jus buah, dan beragam minuman kreasi Kober yang dinamai segala jenis setan Nusantara itu. Hebatnya, semua menu itu berharga Rp 10.000 atau kurang. harga murah adalah jurus utama Kober Mie Setan.

Keunikan sajian menu di Mie Setan ini adalah Mienya yang terkenal dengan banyak pilihan level kepedasan mie. Setiap tahapan level memiliki tingkat kepedasan yang berbeda dan pastinya siap membuat menjerit kepedasan. Namun, jangan membayangkan rasa, penyajian, dan suasana yang ditawarkan Kober Mie Setan murahan. Setiap sajian di Kober dimasak per porsi, sesuai dengan pesanan khusus jumlah cabai yang merentang dari lima sampai 60 buah cabai. Santapannya pun bebas MSG.

Mie Setan sendiri memiliki 5 tingkatan level kepedasan, Level ✯ = 12 Cabai, Level ✯✯= 25 Cabai, Level ✯✯✯= 35 Cabai, Level ✯✯✯✯= 45 Cabai, Level ✯✯✯✯✯= 60 Cabai. Mie Iblis memiliki 3 macam tinggat kepedasan,S = Cabai 5, M = Cabai 10, L = Cabai 15. Untuk menu minumannya juga unik :Ice Genderuwo, Ice Pocong, Ice Sundel Bolong, ICe Kuntilanak, Ice Tuyul.

Aneka dimsum dan sushi pun disajikan dengan dengan apik, dengan beragam rasa. Menu ceker berbumbu kecap menjadi salah satu yang terlezat, begitu pula aneka sushi udangnya. Beragam minuman yang disajikan ”seadanya” dengan gelas plastik tipis pun memiliki tampang memikat karena warna-warnanya yang menyala.

Di Bali, popularitas Kober Mie Setan dimulai dengan dibukanya cabang di Bedugul pada 2014. Papan tulis ”jadul” di atas kasir langsung memberikan gambaran jurus yang dipakai Kober Mie Setan hingga berkibar di Bali. Santapan dari dapur utamanya memang lima menu di atas yang menawarkan sensasi mi dimasak superpedas.

Kedai Mie Kober Setan terletak di Jl. Bedugul No.37, Sidakarya, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Kedai Mie Kober Setan ini buka dari jam 10.00 pagi sampai jam 00.00 malam.

Tertarik Mencoba Pedasnya Mie Kober Setan?

Source Pegi Makan Mie Kober Setan
Comments
Loading...