pegimakan.id

Mujigae Bekasi, Kuliner Khas Korea Nomor Satu di Indonesia

Anda pecinta hidangan khas Korea? Disini tempatnya! Mujigae Bekasi.

Disini Anda bisa mencoba menu Bimbimbap. Bibimbap adalah masakan Korea berupa semangkuk nasi putih dengan lauk di atasnya berupa sayur-sayuran, daging sapi, telur, dan saus pedas gochujang. Namanya secara harafiah berarti “nasi campur” yang berasal dari kata 비빔 (campur) dan 밥 (nasi).

Beraneka ragam menu Bibimbap berupa nasi dengan toping sayuran rebus dan telur setengah matang, yang disajikan beserta saus khas Korea.


Kemudian menyajikan Beberapa jenis Bibimyum sama halnya seperti bibimbap akan tetapi bahan dasarnya adalah mie bukan nasi, citarasanya pun bisa diterima oleh beberapa pengunjung yang datang ke tempat makan ini.

Ada berbagai menu Nasi Goreng, yang juga memiliki citarasa yang juara, kemudian cheese kimchi fried rice juga tidak kalah enak. Menu toppoki, yang merupakan makanan berupa kue beras khas korea dengan cara direbus, dan dengan rasa hambar.

Di sisi lain, saus khas Korea memiliki citarasa yang mendekati dengan citara rasa saus tomat mixed dengan kecap manis buatan Indonesia.

Beberapa menu ramyun atau semacam mie ramen apabila jepang bercita rasa juara, porsi combonya dikategorikan sangat luar biasa, mie dari satu panci size kecil sudah komplit dengan tambahan Korean fried chicken atau oden mix dan kimchi.

Rasa kuahnya bisa dikategorikan spicy dan memiliki tekstur lebih kental dibandingkan mie ramen khas Jepang yang biasa dijual di resto-resto Korea lainnya. Menu khas Bulgogi, Chicken barbeque & beef barbeque.

Kemudian beberapa menu Baverages seperti Mango Yakult Fizz, Milk Shaek, Lemonade, Sea Salt, Teh Ocha, Jeju Orange Tea, Citrus Honey White Tea, Matcha Avocado, Matcha Milk Tea.

Dan terakhir beberapa varian Dessert seperti Pat Bing Su, Menu pelengkap lainnya adalah seperti Oden, Korean Fried Chicken, Bap, dan Oden.Serta beberapa menu paket hemat lainnya.

Lokasi

Blok M Summarecon Bekasi, Jl. Boulevard Ahmad Yani, Bekasi.

Harga

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 57.000 ,- hingga Rp. 147.000,-

Jam Buka

Buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Tertarik? Ayo sambangi Mujigae Bekasi sebagai destinasi wisata kuliner Anda.

Selamat berkuliner khas Korea pegimakan lovers.

Sumber gambar: mignosia.blogspot.co.id

pegimakan.id

 

 

Comments
Loading...