pegimakan.id

Nasi Tumpang Lethok Mbak Riyanti Kuliner Khas Wajib dicicipi di Klaten

Hai Pegimakan Lovers, Anda bosan dengan kuliner yang biasa-biasa saja? Nah kali ini Pegimakan.com akan mengajak Anda untuk mencicipi sajian khas dari Kabupaten Klaten-Jawa Tengah yaitu Nasi Tumpang Lethok.

Nasi Tumpang Lethok berisi nasi putih, sayuran, telur rebus dan disiram dengan kuah sambal yang terbuat dari campuran tempe, cabai, santan dan bumbu-bumbu yang membuat sajian ini membuat lidah Anda bergoyang.

Adalah Nasi Tumpang Lethok Mbak Riyanti. Disana, Anda akan menemui berbagai jenis Nasi Tumpang Lethok dari mulai konyor, komplit sampai yang istimewa

Dari sekian jenis menu yang ditawarkan, yang menjadi primadona di warung tersebut ialah Nasi Tumpang Lethok Istimewa. Sajian ini dilengkapi dengan koyor (suwiran daging sapi), telur rebus, krecek dan kurapan gudangan daun kates (daun pepaya), bayam, nangka muda serta daun jeruk.

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin mencicipi menu lain, warung makan milik Mbak Riyanti ini tak hanya menyajikan Nasi Tumpang Lethok saja, ada juga menu berupa ayam bakar/goreng, nasi sambal welut, nila bakar/goreng, tahu bacem dan lain-lain. Dalam penyajiaannya pun sederhana, biasanya untuk menu tidak berkuah akan disajikan dengan piring rotan dan untuk menu berkuah akan disajikan dengan piring biasa.

Fasilitas yang tersedia di warung Mbak Riyanti ini cukup lengkap, diantaranya yaitu mushola, toilet dan tempat parkir yang cukup untuk menampung banyak kendaraan. Yang lebih menariknya, warung makan ini juga dilengkapi dengan koneksi WiFi, dimana Anda para Pegimakan Lovers serta Fakir Kuotaers bisa internetan sepuasnya baik sebelum ataupun seusai mencicipi kulinernya.

Lokasi

Jalan Mayor Kusmanto, Kelurahan Semangkak, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.

Buka

Setiap hari mulai pukul 06.00 – 15.00 WIB.

Harga

Harga yang ditawarkan sangat bervariatif serta ramah di kantong. Seperti untuk:

Nasi Tumpang Lethok Istimewa Rp. 15.000,-/porsi.

Nasi Tumpang Lethok Komplit Rp. 13.000,-/porsi.

Nasi Tumpang Lethok Koyor Rp. 9.000,-/porsi.

Bagaimana, menarik bukan? Selamat berkuliner Pegimakan Lovers.

Source Pegimakan Nasi Tumpang Lethok
Comments
Loading...