pegimakan.id

Nikmatnya Kuliner Sushi dan Mie Ramen di Kedai Osaka Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya sekarang sudah berkembang wisata kulinernya mulai dari makanan Tradisional , Makanan Ala Eropa, makanan Asia satu persatu mulau muncul di Kota Tasikmalaya. Bukan hanya makanan khas banyak juga makanan modifikasi, seperti campuran antara makanan tradisional dan barat.

Salah satunya yaitu Kedai osaka yang menyediakan menu andalannya yaitu Sushi. Sushi merupakan makanan Jepang yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak. Nasi sushi mempunyai rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka beras, garam, dan gula.

Di Kedai Osaka selain sushi yang jadi menu andalannya, terdapat juga beberapa menu yang super enak seperti Mie Ramen, Katsu, Chicken Sausage, Tenpayaki, Chicken Parsley, Roti bakar, Kentang goreng dan lainnya. Uniknya untuk menu minuman ada susu miyabi, susu miyabi merupakan campuran susu dengan sirup strawberry dan ditambah jelly.

Selain minuman susu miyabi ada beberapa minuman lain seperti Green Tea, Lemon tea, Kuroko (Campuran Cola, Sirup Anggur, jeli dan selasih), Aoi Sora (Isinya Pepsi Blue, Lemon, jeli dan selasih).

Harga di kedai osaka ini terbilang bersahabat, yaitu mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.25.000 untuk Sushi, Rp.15.000 sampai Rp. 18.000 untuk ramen, Rp.15.000 sampai Rp.17.000 untuk menu ayam. Untuk minuman hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp.5000 – Rp.7000.

Kedai Osaka terletak di Jalan Tarumanagara No.7-9, Tawangsari, Tawang, Tawangsari, Tasikmalaya. Buka dari jam 10.00 pagi hingga pukul 22.00 malam.

Selamat mencoba Pegimakan Lovers.

Source Pegi Makan Kedai Osaka Tasikmalaya
Comments
Loading...