pegimakan.id

Nikmatnya Mie Ayam Pelangi di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya tidak hentinya memunculkan berbagai sajian kuliner yang baru. Salah satunya Mie Pelangi. Kedai mie ayam pelangi ini mengusung konsep yang sederhana dan menyajikan sajian kuliner olahan mie yang berwarna warni. Warna warna dari mie ini berasal dari pewarna makanan alami yang berasal dari sayur sayuran.  Mie Pelangi yang memiliki 4 warna yaitu Hijau, Kuning, Putih dan Merah. Yang jadi andalan di Kedai pelangi ini ada Mie Ayam Pelangi ada Mie Bakso Pelangi.

Satu porsi mie ayam pelangi dijual dengan harga Rp.12.000 sampai dengan Rp.15.000, tergantung dari tambahan bahan apa yang dicampurkan, misalnya bakso atau lauk lainnya. Selain Mie ada juga menu lainnya seperti Pempek yang lezat, tersedia dalam bentuk lenjer, kulit, sampai kapal selam. Bahkan, kuah-nya bisa dipilih sesuai level kepedasan yang Anda suka (manis, biasa dan super pedas), Selain itu tersedia juga ada Mie ayam pelangi (tanpa baso), bakso jumbo tulang muda, bakso goreng, bakso gulung. dan berbagai minuman segar seperti Juice, Es Teh Manis, dan juga Susu murni.

Jika Penasaran untuk menikmati sajian Mie pelangi ini, ada 3 lokasi yang bisa dapat di kunjingi diantaranya di Jl. K. H. Z. Mustofa No.362, Tugujaya, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat, di Jl. Mitra Batik No.121, Panglayungan, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat dan Jalan Raya Timur, Cikunir, Singaparna, Cikadongdong, Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kedai Mie Pelangi ini buka dari jam 10.00 pagi sampai dengan 21.00 malam.

Selamat Berkuliner.

Source Pegi Makan Mie Ayam Pelangi
Comments
Loading...