pegimakan.id

Old Town White Coffee Semarang Berkonsep Kopitiam dari Malaysia

Old Town White Coffee

Cafe – Resto dengan konsep kopitiam yang berasal dari Malaysia, Old Town White Coffee ini buka outletnya di Kota Semarang pada pertengahan bulan Juli 2015 lalu. Menu yang ditawarkan salain kopi, teh atau roti panggang, juga ada menu berat seperti nasi lemak, laksa hingga kwetiau goreng tak beda jauh dengan resto lainnya yang memiliki konsep kopitiam. Yang beda, kopi yang disajikan adalah white coffee yang merupakan campuran dari 3 jenis biji kopi: Arabica, Liberia dan Robusta.

Old town white coffee ini memang menyajikan makanan melayu khas malaysia. Saat saya kesini, tempatnya masih sepi. Saat masuk tempatnya klasik banget dan asik buat chit chat sama temen. Tapi sayangnya saya lagi sendirian, jadi chit chat sma hp aja..hehe
Menu yang ditawarkan rata-rata menu melayu. yang suka kari-kari pas banget deh nongkrong disini. saya juga suka dengan meny es kopi nya, enyaaak. kaya lagi ga di semarang.
harganya sih lumayan mahal ya, secara ini resto. tapi worthed banget dengan rasa makanannya, selain makanan resto ini juga ada wifi nya loh. jadi buat para pencari wifi boleh lah nongki-nongki disini.

Kami mengunjungi resto ini untuk makan malam. Tempatnya cukup unik dengan desain kuno sesuai dengan namanya. Menu makanan cenderung ke Malaysian food. Makanan yang kami pesan adalah nasi lemak dan Ipoh hun fun serta sausage basket. Untuk rasa makanan cukup enak, untuk pelayanan agak sedikit lama (saat itu tidak ada pengunjung namun makanan keluar agak lama). Harga relatif namun tidak murah. Overall, bisa jadi referensi bagi pecinta kuliner yang ingin mencoba makanan versi malaysia ini.

Tempat nya cozy banget untuk nongkrong berlama-lama dengan teman-teman, minumannya enak, pelayanannya oke

saya suka dengan nasi lemak dan kopinya. selain itu venue resotran nyama. sangat cocok digunakan untuk santai bersama teman atau keluarga

Old town white coffee itu salah satu kopitiam di semarang yang menyediakan interior unik antara modern dan jadul.. Menu makanannya hampir sama dengan kopitiam pada umumnya yaitu kopi, teh, roti panggang, dan makanan melayu lainnya. Saya paling suka menu Kaya Butter Toast.

Old Town White Coffee Semarang:
Alamat Jl Mayjend Sutoyo No 11A Kampungkali Semarang Jawa Tengah.
Nomor Telepon: 024 8317446
Twitter: @oldtownINA
Website: www.oldtown.co.id

Kategori: Cafe, Rumah Makan

Source www.pegimakan.id www.seputarsemarang.com
Comments
Loading...