pegimakan.id

Pecel Ambulance,Kuliner Super Unik Di Surabaya

Pecel Ambulance

Nah buat kamu yang hobi makan di tengah malam dan bingung mencari sesuatu untuk dimasukkan ke mulut, kamu harus coba Pecel Ambulance. Tenang saja, pecel ini nggak punya kesan mistik seperti Hantu Ambulance kok. Tapi, lampu ambulance inilah yang jadi daya tarik tersendiri.

Terletak di Jalan Kranggan Surabaya, street food ini berhasil membawa street food Surabaya setingkat lebih keren dan gaul. Kok bisa? Iya, karena Pecel Ambulance ini jadi ramai diperbincangkan dan ngehits banget di Instagram. Alhasil, anak muda gaul Surabaya jadi ‘gatal’ kalau nggak makan pecel ini, at least seminggu sekali.

Pecel Ambulance ini baru buka pukul 23.00 WIB dan bakalan tutup sekitar pukul 02.00 atau 03.00 dini hari. Menu yang ditawarkan sih benernya sesimpel nasi pecel. Tapi yang bikin beda itu ketika nasi pecel dicampur dengan kuah rawon. Memang terkesan aneh dan tidak lazim, tapi begitu kamu sudah mencobanya, pasti ketagihan!

Selain ada kuah rawon yang siap membawa sensasi dalam mulutmu, kamu juga bisa memilih beragam lauk pauk untuk nasi pecelmu. Menurut observasi, biasanya sih orang-orang akan menyantap pecelnya dengan perkedel sama telor dadar.

Eits, tapi kalu kamu memutuskan untuk mencoba kuliner jalanan Surabaya yang satu ini, jauhkan pikiranmu dari kebersihan dan kalori ya. Namanya aja udah warung pinggir jalan, jelas penjualnya menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Jangan kaget juga ketika ada beberapa hewan berkeliaran di sekitarmu. Tapi jelas, tempat ini bisa jadi alternatifmu, apalagi buat kamu yang muda-muda dan sudah bosan ngafe.

Sumber info : www.travel.idntimes.com

pegimakan.id
Comments
Loading...