pegimakan.id

Pedas dan Nikmatnya Bebek Garang Khas Kota Cimahi

Menu olahan bebek hingga kini masih menjadi favorit masyarakat. Hingga kini sejumlah rumah makan masih menjadikan bebek sebagai menu utama, bahkan muncul pula tempat makan yang menjadikan bebek sebagai menu utama. Daging bebek terkenal bau amis dan alot, namun dengan pengolahan tepat justru akan mengeluarkan cita rasa lezat.

Bebek Garang merupakan salah satu tempat makan yang menjadikan bebek sebagai menu utama dan andalan. Nama Garang sendiri merupakan singkatan dari segar dan merangsang. Tempat makan ini terlahir di Bandung pada tahun 2008 silam. Dari warung kecil kini Bebek Garang sudah memiliki banyak cabang di seputaran Bandung dan Cimahi, bahkan ada pula di Jabodetabek hingga Padang. Konsepnya bukan warung nasi biasa, tetapi lebih menyerupai café namun tetap dengan kesederhanaannya.  terdapat 8 varian menu bebek yang terdapat di Bebek Garang. Menu bebek ini dikemas dengan nama yang unik seperti Bebek Debus, Bebek Grinpis, Bebek america, dan Bebek 70.

Nama-nama ini disesuaikan dengan bumbu dari menu bebek ini. Bumbu Debus misalnya. Bebek Debus ini memiliki rasa pedas yang menyatu dengan dagingnya sehingga rasa pedas ini terasa sampai ke dagingnya. Bebek america disajikan dengan bumbu rica-rica yang pedas dan gurih. Bebek 70. Nama ini diambil dari tren motor bebek yang mulai popular dari tahun 70an. Selain menyajikan menu bebek, Bebek Garang juga menyediakan menu ayam. Menu ini tak jauh berbeda dengan menu bebek, seperti Ayam Debus Bakar dan Ayam Grinpis. Tak hanya itu, aneka menu ringan juga tersedia di sini seperti pancake dan batagor. Harga yang ditawarkan pun terjangkau. Untuk menu makanan ringan seperti tempe hingga pancake ini harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 17.000. Sementara untuk menu utama yaitu bebek, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000.

Bebek Garang terletak di Jalan Raya Cibabat Cimahi.  Setiap harinya warung bebek ini beroperasi mulai pukul 10.00 pagi sampai dengan pukul 24.00 malam.

Selamat mencoba.

Source Pegi Makan Bebek garang cimahi Sensasi Pedas Bebek Garang
Comments
Loading...