pegimakan.id

Pepes Jambal Walahar Haji Dirja di Kota Karawang

Kuliner khas Karawang yang wajib dicoba selanjutnya adalah Pepes Jambal Walahar Haji Dirja, yang terletak dekat Bendungan Walahar. Rumah makan ini menyediakan beragam menu pepes, dan tentunya memiliki menu utama pepes jambal yang digemari banyak orang.

Selain pepes jambal, juga tersedia pepes jamur, pepes oncom, pepes ati ampela, pepes ikan mas, pepes tahu, pepes teri, pepes peda, dan lain-lain. Selain makanannya yang enak dan sedap, tempat ini juga memberikan nuansa nyaman dari desain alaminya.

Rumah makan ini juga menyediakan beberapa menu lainnya seperti udang goreng, udangnya kecil-kecil, jenis udang rawa yang digoreng tanpa tepung dan langsung bersamaan dengan kulit dan kepalanya.

Ada juga Ikan kecil goreng, Selain udang, kalian juga harus coba ikan kecil goreng ini, well mungkin biasa dikenal dengan ikan balita juga, ikannya bener-bener langsung digoreng dan makannya juga tinggal santap, renyah banget, dan ukuran ikannya juga tidak terlalu kecil.

Selain menu-menu yang disajikan langsung di meja kalian, ada juga menu spesial yang  harus kalian pesan, Ayam Bakar Kampung salah satunya.

Secara pribadi memang gw lebih suka ayam kampung, meski ukurannya lebih kecil dan dagingnya tidak terlalu tebal tapi rasanya lebih gurih dan wangi dibanding dengan ayam negeri, bumbu bakarnya manis pedas, sambal cocolannya juga segar, enak. Gurame Bakar, tempe tahu goreng dll.

Harganya pun cukup beragam mulai dari Rp.6.000 sampai dengan Rp.70.000. Pepes Jambal Walahar Haji Dirja berada di Jalan Bendungan Walahar, Walahar, Kutapohaci, Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Buka dari jam 08.00 sampai dengan pukul 18.00.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan
Comments
Loading...