pegimakan.id

Radja Minas, Wisata kuliner Padang Sumatera Barat

Radja Minas

Radja Minas merupakan sebuah merek dagang kuliner di Indonesia khususnya kota Padang yang telah bertarnsformasi sebanyak tiga kali. Didirikan pada tahun 2001 oleh Junaidi Asrul dan Yusnimar yang merupakan pasangan suami istri dengan nama Usaha Mandiri, kemudian bertansfromasi menjadi Minas Grup pada tahun 2003 dan terakhir menjadi merek dagang Radja Minas di bawah payung CV. AM Radja Minas.

Awal berdiri Radja Minas berlokasi di Jl By Pass dengan menyewa warung kecil hingga bisa berkembang seperti outlet Radja Minas saat ini di Jl. By Pass Km 10 Padang.

Sebelumnya masyarakat kota Padang belum mengenal istilah minas, istilah minas populer sejak warung Usaha Mandiri pada 2001 dikenal secara luas karena menu andalannya yaitu mi goreng, nasi goreng dan mi nasi goreng yang sampai saat ini lebih dikenal dengan istilah minas.

Dengan keberadaan lokasi outlet yang strategis dan luas, Radja Minas saat ini menjadi pilihan untuk wisata kuliner dengan menyasar semua kalangan. Strategi sasaran semua kalangan di sesuaikan dengan tagline Radja Minas yaitu Enak, Ramah, terjangkau.

Saat ini Radja Minas terus berbenah dan meningkatkan pelayanan untuk memberikan pengalaman bersantap terbaik (Excellent Service) terhadap setiap konsumen.

Harga menu radja minas:

Alamat : Jl. By Pass KM.10, Kalumbuk, Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25171

Buka

08.00-04.00

Sumber info www.radjaminas.blogspot.com

Source Pegimakan Radjaminas
Comments
Loading...