pegimakan.id

Restoran & Tempat Bermain Di Perumahan Nirwana Residence Bogor

Bogor adalah salah satu destinasi yang tepat untuk Anda menghabiskan waktu bersama keluarga. Di sini, ada resto keluarga yang unik. Pernahkah terpikirkan oleh Anda untuk makan di atas air? Kalau Anda ingin merasakannya kunjungi Rumah Air yang berada di Bogor Nirwana Residence.

Kalau anda ingin menikmati romantisme berdua dengan kekasih, mungkin kurang tepat, karena di Rumah Air ini banyak sekali wahana permainan bagi anak-anak, jadi memeng tepat kalau tempat yang satu ini dijadikan tempat liburan keluarga Anda juga.

 

Restoran di kawasan perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR) di Jl Dreded-Pahlawan, Kota Bogor, ini memiliki suasana, lingkungan alam, dan wahana bermain yang membuat orang ingin datang dan betah berlama-lama. Restoran yang dibangun di atas lahan 3,5 ha ini dihadirkan dengan danau buatan dikelilingi taman-taman yang asri.

Semilir angin pegunungan yang segar dan gemericik air yang dialirkan langsung dari sungai, makin melengkapi suasana alami resto. Kalau anda berkunjung ke tempat yang satu ini mungkin tidak ingin cepat – cepat pulang karena banyak hal juga yang bisa Anda lakukan seperti, memberi makan ikan di danau dari atas saung .

Untuk tempat saungnya sendiri dapat dikatakan cukup besar  karena bisa menampung 2 hingga 20 orang sekaligus, cukup luas bukan kalau Anda bisa mengajak keluarga Anda termasuk tante, om, nenek maupun kakek untuk bersama – sama menikmati kesejukkan dari Bogor.

Tidak hanya sebagai tempat rekresasi keluarga saja karena disini Anda juga bisa reservasi untuk pernikahan yang dengan konseop alam. Jika weekend tiba, usir kebosanan Anda dan ganti suasana yang menyejukkan, Pemandangannya sangat indah, danau dengan latar belakang dengan Gunung Salak.

Di area bermain lainnya terdapat becak mini dan funny otopad yang bisa dinaiki anak-anak di area taman dekat mushala. Lalu ada istana balon dan kolam air untuk bermain bumper boat, kalau Anda masih mau yang lebih menantang mungkin Anda bisa bisa menggunakan motor ATV atau crazy ball di atas danau, dan perahu-perahu mini warna-warni untuk berkeliling mengitari saung. Wah menarik sekali bukan?

Selamat mencoba!

Source Pegimakan.id httpEljohnnews.com
Comments
Loading...