pegimakan.id

Rimbun expresso&Brew Bar, Tempat Santai Di Padang

Rimbun expresso&Brew Bar

Jatuh cinta pada teguk pertama. Itulah yang dirasakan kala mampir di Rimbun nan nyaman ini. Kedai kopi ini lokasinya gampang dijangkau karena berada di pusat jajanan yang kala malam hari dipadati pendatang.

Eksterior Rimbun terbangun dari elemen kayu dengan dua meja yang berada di kiri kanan pintunya. Saat memasuki kedai kopi ini suasana hangat langsung seketika menyerbu. Tak hanya lighting dan interiornya tetapi juga sepasang senyum dua barista yang berada di balik coffee bar.

Dikedai ini bisa minum kopi sambil mengitari pemandangan. Interior Rimbun Espresso & Brew Bar ini didominasi elemen kayu dengan pilihan interior retro dan furnitur yang kurang lebih sama. Seketika serasa berada di rumah nenek yang hangat dan teduh. Belum lagi playlist lagu mereka yang didominasi musik-musin semacam Endah & Rhesa, Banda Neira dan teman-temannya. Adem yang berkali lipat menyerbu membuat waktu serasa berjalan lambat dan tak terburu-buru.

Clever Coffee Dripper. Dengan biji yang sama  metode ini menghasilkan cita rasa berbeda. Tapi nikmat terasa. hot cappuccino nya enak sampai tetes terakhir. Rimbun menggunakan mesin espresso Rancilliio yang dipercaya menghasilkan bercangkir kebahagiaan.

Tak  hanya Rimbun Espresso & Brew Bar di Bukittinggi, ada juga cabang utama mereka di Kota Padang. Sama seperti di Bukittinggi, gerai di Padang kurang lebih memiliki tema yang serupa, baik interior maupun eksteriornya. Yang membedakannya mungkin adalah sebuah mural tentang perjalanan secangkir kopi yang digambar dengan indahnya di dinding utama. Pun sebuah sepeda yang menggantung di tepat di depan coffee bar-nya.

Suasana hangat dan teduh di Bukittinggi dan Padang. Rimbun bagaimanapun bukanlah sekedar tempat pengisi amunisi ketika kebutuhan kafein berada di titik nol, tetapi juga rumah seduh nan sungguh teduh .Dan jangan khawatir ketika lapar dan ingin mampir ke sini, karena Rimbun juga memiliki menu makanan yang lamak bana. Juga kalian harus mencoba cascara, teh ceri kopi Minang Solok yang segar sekali.

Rimbun Espresso & Brew Bar

Alamat : Jl. Kis Mangunsarkoro, Jati Baru, Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25129

Buka

08.00-23.00

Source Pegimakan Ribuncoffee
Comments
Loading...