pegimakan.id

Rumah Juragan Tempat Makan Unik Ala Bali di Indramayu

Berlibur di kota Indramayu memang selalu menarik, karena selain tempat wisatanya yang beragam, Indramayu juga mempunyai banyak objek wisata kuliner yang tentunya memiliki ciri khasnya masing-masing ataupun desain bangunannya yang menjadi salah satu daya tarik bagi para pecinta kuliner lokal maupun wisatawan asing. Salah satunya Rumah Juragan .

Rumah Juragan merupakan rumah makan bebasis Kafe (Tjap  Kendi) yang menyediakan makanan khas dari berbagai pelosok nusantara seperti Sate Maranggi, Ayam bakar taliwang, Nasi goreng, Capcay, Pindang, Udang bakar dan masih banyak lagi menu lainnya.

Selain menu makanannya yang super lezat, terdapat juga menu minuman yang tak kalah enaknya, harga yang standar, pelayanan yang ramah, masakan yang nikmat di lidah, dan tempat yang santai membuat pelanggan Rumah Juragan tak pernah bosan berkunjung berkali-kali hingga menjadi pelanggan yang setia.

Selain bisa menikmati makan ditempat lokasi yang kental dengan konsep bali, rumah makan juragan juga menyediakan pesan antar, sehingga memudahkan pelanggan setianya untuk bisa menyantap nikmatnya menu di rumah makan juragan ini.

Rumah Juragan menggusung konsep tempat makan dengan nuansa ala bali dengan beberapa foto-foto jaman dulu yang dipajang sebagai background, dan terdapat taman di tengah lokasi.

Lokasi Rumah makan Juragan terletak di Jl. Olahraga, Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Buka dari jam 10.00 hingga jam 22.00. Rumah Makan Juragan memiliki cabang yang diberi nama Rumah Mertua yang terletak di Komplek BTN Lama, Jl.Olahraga, Karanganyar, Indramayu. No. Telepone 0878-2890-4873.

Selamat Berkuliner Pegimakan Lovers.

Source Pegi Makan
Comments
Loading...