pegimakan.id

Rumah Makan Sari Cobek dengan Suasana Pedesaan Garut

Rumah makan Sari Cobek merupakan rumah makan yang berada tepat di Unnamed Road, Leles, Cangkuang, Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Perlu diketahui bahwa rumah makan yang satu ini menyediakan masakan khas dari Sunda yang sangat lezat dan nikmat tentunya. Adapun menu khas yang ditawarkan diantaranya Nasi boboko, Cah kangkung, Ikan bakar serta ikan goreng, Nasi timbel serta bakar komplit, Ikan gurame yang telah diberi bumbu cobek tentunya, ayam bakar atau goreng, Aneka jus, Sop buntut serta Tahu dan tempe tentunya.

Rumah makan Sari Cobek ini juga memiliki berbagai fasilitas seperti memiliki tempat parkir yang cukup luas, Menyediakan permainan untuk anak, Toilet, Mushola, Kolam pemancingan dan Tour desa. Hal ini dikarenakan agar pengunjung merasa aman dan nyaman ketika berada di Sari Cobek.

Rumah makan sari cobek juga menyediakan penginapan dengan menawarkan suasana pedesaan alami. Tipe Kamar Penginapan Sari Cobek Cangkuang. Pilihan dan tipe kamar tergantung dengan selera pengunjung dan jumlah rombongan. Jenis kamar di penginapan Sari Cobek Cangkuang bervariasi seperti :

  1. Pemondokan saradan, dengan konstruksi kayu dan dinding anyaman bambu bernuansa alami. Harga kamar di hari biasa Rp.750.000 dan weekend Rp.900.000 bisa dipakai maksimal 6 orang. Bagian depan langsung menghadap ke arah taman dan bagian belakang balkon menghadap ke sawah.
  2. Pemondokan Kebon Suuk, dibuat dari konstruksi bat bata dan dinding berupa anyaman bambu. Harga sewa di hari biasa Rp.450.000 dan weekend Rp.550.000, dibangun di atas kolam. Kapasitas maksimal 4orang.
  3. Klepujajar, dengan kapasitas maksimal 4 orang. Lokasinya di bagian depan rumah makan dan dekat tempat parkir. Bangunan berdinding anyaman bambu dengan konstruksi batu bata. Harga sewa di hari biasa Rp.350.000 dan weekend Rp.450.000.
  4. Ciakar, dengan kapasitas maksimal 2 orang. Dibangun dengan konstruksi batu bata dan dinding beranyam bambu. Lokasi di dekat tempat parkir. Harga sewa Rp.350.000 untuk hari biasa dan Rp.400.000 saat weekend.

Buka setiap hari dari jam 09.00 pagi hingga jam 19.30 untuk Rumah makannya, dan fasilitas penginapan yang tersedia juga lengkap. Mulai dari air panas, kamar mandi dalam, shower, bath ub,sarapan pagi, peralatan mandi, teh/kopi, kolam pemancingan ikan, WiFi, sarana outbound. Selain Candi Cangkuang, ada lokasi wisata berupa Situ Bagendit, Kawah Puncak Darajat dan Pemandian Air Panas Cipanas yang bisa dengan mudah dijangkau dari Penginapan Sari Cobek Cangkuang.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Rm Sari Cobek Penginapan Sari Cobek
Comments
Loading...