pegimakan.id

Santapan Malah di Nasi Pecel Mbak Toety Kuliner Mojokerto

Mojokerto merupakan salah satu kota di Propinsi Jawa Timur yang terletak di sebelah barat daya kota Surabaya dengan jarak 50km, yang merupakan kota penyangga utama dari ibukota propinsi Jawa Timur. Mojokerto juga merupakan salah satu wilayah yang masuk kawasan Gerbangkertosusilo.
Pembangunan Mojokerto semakin maju pesat apalagi infrastrukturnya yaitu dengan adanya jalan tol Surabaya – Mojokerto yang termasuk dalam jalan tol trans Jawa.

Selain memiliki tempat wisata yang berupa alam ataupun tempat wisata sejarah, Mojokerto tidak kalah dengan daerah lainnya dalam hal wisata kuliner. Dengan sumber daya alam dan sumber daya manusianya Mojokerto memiliki aneka wisata kuliner yang begitu legenda dan juga tempat wisata kuliner dengan aneka makanan khas Mojokerto ataupun makanan modern lainnya. Salahsatunya adalah.

Nasi Pecel Mbak Toety

Bila anda ingin atau mencari masakan pecel malam hari di Mojokerto maka Nasi Pecel Mbak Toety adalah tempatnya. Lokasinya ada di Jl. . A. Yani, Miji, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto dekat stasiun Mojokerto.Karena itu lebih dikenal dengan nama Pecel Stasiun.

Nasi Pecelnya begitu enak dan tentunya mantap rasanya,yang terdiri dari sayur toge,kangkung,kacang panjang da lainnya. Sambelnya juga enak dengan yang tidak begitu pedas,ditambah rempeyeknya yang gurih dan renyah. Anda pun bisa menambah dengan lauk lainnya sesuai selera yaitu ayam goreng,telur,sate daging,rolade daging dan sebagainya.

Bila anda sedang di Mojokerto untuk liburan atau sedang tugas, anda bisa mampir di warung pecel mbak Toety ini.

Alamat Nasi Pecel Mbak Toety: Jl. A. Yani, Miji, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa

Comments
Loading...