pegimakan.id

Wisata Kuliner di Sanur Night Market Bali

Sanur Night Market disebut juga dengan Pasar Sindhu. Sebuah tempat yang menyuguhkan aneka jenis hidangan dengan tampilan sederhana namun rasa yang menggoda. Hal ini dikarenakan pasar yang berlokasi di Jalan Danau Temblingan ini ketika pagi sampai siang merupakan pasar tradisional yang menjual berbagai kebutuhan pokok sehari-hari. Menjelang petang, pasar tersebut berubah menjadi tempat wisata kuliner yang menyajikan berbagai makanan mulai dari sate ayam, Bubur ayam / bubur kacang hijau, gulai kambing, Gado-gado, Nasi goreng, Lalapan Seafood , Bakso mie goreng, masakan Padang, mi ayam, Martabak manis, Martabak asin nasi , pisang rai, giling-giling, bedil, lukis, laklak, bubuh sumsum, ketan hitam dan ketan putih, campur sampai aneka rasa jus buah khas Bali.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp. 3000 untuk satu jenis jajanan dan Rp. 10.000 untuk semua jajanan yang dicampur. Untuk sate dibandrol harga Rp. 20.000 untuk satu porsi dengan isi 20 tusuk dan untuk harga gulai Kambing biasanya dibandrol Rp. 10.000 per porsi.

Sanur Night Market terletak di Jl. Pungutan, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Buka mulai dari jam 16.00 sampai jam 23.00 wita.

Selamat Berkuliner.

Source Pegi Makan Sanur Night Market
Comments
Loading...