pegimakan.id

Segar dan Nikmatnya Es Walikota Khas Kota Karawang

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Karawang namun tidak bertandang ke tempat yang satu ini. Es Walikota adalah kedai es buah yang memiliki kepanjangan dari namanya yaitu Es Warung Lingkungan Kota, sesuai dengan lokasinya yang berada di daerah kota Karawang.

Pada kedai es ini dapat memilih sendiri es, buah, roti, maupun snack yang ingin di makan dalam ukuran mangkuk tertentu. Sistem swalayan ini ternyata dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang dan mencoba berbagai menu pada kedai Es Walikota tersebut.

Dikedai Es Walikota ini memiliki beberapa pilihan isinya tersedia nanas, semangka, melon, pepaya, nata de coco, selasih, sagu mutiara, kolang-kaling, roti, stroberi, dan aneka jeli yang kenyal. Semuanya bebas dipilih jenisnya. Namun jumlahnya dibatasi dalam sebuah mangkuk kecil untuk mengambilnya.

Setelah itu tersedia juga pilihan sirup rasa jeruk, melon, leci, stroberi, anggur, dan frambose. Selanjutnya semuanya dicampur dengan tambahan es serut, susu kental dan gula pandan. Porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan, cukup sepadan dengan harganya. Harganya dipatok dengan harga Rp. 8.000 permangkuk.

Es Walikota menempatkan dirinya sebagai es yang lebih disukai untuk dibungkus. Terlihat dari minimnya tempat bersantap yang hanya berkapasitas 3 buah meja mungil. Namun dibungkus pun tak akan mengurangi kesegarannya.

Kedai mungil ini terletak di Jl. Ir. Juanda No. 47. Telp. (0267) 402547. Waktu operasionalnya juga cukup lama, mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan Es Walikota
Comments
Loading...