pegimakan.id

Sensasi Ayam Bakar Celup Mang Rojak di Kota Karawang

Mungkin ayam bakar memang dapat ditemui dimana-mana, namun berbeda dengan ayam bakar yang satu ini. Ayam Bakar Celup Mang Rojak merupakan salah satu kuliner khas Karawang yang banyak digemari dan dicari orang, karena rasanya yang khas dan tentu saja lezat. Pegimakan lovers bisa memesan ayam bakar untuk dibawa sebagai oleh-oleh atau makan di kedai tersebut, yang menyediakan menu nasi timbel lengkap dengan lalapan dan sambalnya.

Rumah makan ini terbilang sederhana, dengan semua meja berkonsep lesehan alias duduk di karpet, rumah makan ini juga tidak dilengkapi AC, hanya kipas angin saja. Dari segi citarasa makanan cukup unik, karena bukan dominan rasa kecap atau manis seperti ayam bakar atau ayam bakar madu pada umumnya. ABC cenderung manis tapi gurih asin juga. Rasa sambalnya juga unik, bukan sambal terasi dengan tingkat pedas yang tidak berlebihan. Ditambah lagi porsi nasinya banyak, dijamin kenyang.

Selain menyediakan menu ayam bakar, Rumah makan ini menyediakan beberapa menu lainnya seperti Bebek bakar celup yang terdiri dari Bakakake, Dada, Paha, sayur asem, ceker, kepala, tunggir, tahu, tempe, ati ampela, pepes ikan mas dan pepes ikan jambal. untuk minumannya ada aneka minuman diantaranya Es Jerman ( Jeruk manis), Es teh botol, Es Teh manis atau Tawar dan beberapa jus seperti jus jeruk, melon, alpukat, stroberry, mangga dan jus buah naga.

Rumah makan Mang Rojak ini terletak di Perum Puri Teluk Jambe, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Rumah makan Mang Rojak buka dari jam 08.00 hingga pukul 00.00.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan Ayam Bakar Ayam Bakar Celup Mang Rojak
Comments
Loading...