pegimakan.id

Sensasi Gurihnya Kuliner Ayam Djancuk Khas Kota Mojokerto Jatim

Tak afdol rasanya bila tak bahas tentang kuliner. Setiap orang pasti senang mencicipi macam-macam kuliner. Masing-masing daerah pasti punya kuliner yang menjadikan ciri khas tersendiri. Bahkan dapat menjadikan salah satu tujuan utama kuliner di daerah itu sendiri. Misalkan di daerah Mojokerto, tepatnya saya berada sekarang.

Di Mojokerto punya banyak kuliner yang disenangi oleh kalangan muda maupun tua. Salah satunya sensasi kuliner Ayam Djancuk. Kuliner ini cukup di minati oleh masyarakat sekitar. Dengan kesenangan orang indonesia yang menyukai masakan pedas. Terlihat dari namanya sudah kebayang betapa pedasnya kuliner ini.

Karena kata belakang betap pedasnya kuliner ini. Karena kata belakang dari nama kuliner ini “Djancuk” bagi masyarakat mojokerto sudah tak asing lagi. Kata tersebut bisa diartikan dengan kata kasar dan juga di artikan sebagai makna menghina orang lain. Lokasi kuliner ini berada di Jl. Surodinawan, kecamtan Prajurit Kulon Kota Mojokerto. Harga kuliner ini hanya Rp. 10.000,- sehingga tak sampai menguras isi dompet.

Tapi masalah rasanya tak usah di ragukan lagi pasti akan membuat anda ingin kembali mencicipinya. Masakan kuliner ini terdiri dari ayam yang sudah dibumbui dengan rempah-rempah pilihan. Kuliner ini juga di lengakapi dengan nasi sehingga cocok untuk selera menu makan kalian bersama keluarga maupun teman. Kedai kuliner ini juga di lengkapi dengan basis “free wifi” juga musik kekinian. Sehingga dapat merasa nyaman bila kalian mampir. Jangan lupa mencoba.

Alamat Tempat : Jl. Surodinawan, Surodinawan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61328, Indonesia

Comments
Loading...