pegimakan.id

Sensasi makan ala Asia Timur di Ancafe Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang wajib di kunjungi apabila berniat untuk wisata kuliner. Hal ini karena di kota ini terdapat banyak sekali kuliner yang maknyus dan enak, mulai dari makanan khas Tasikmalaya hingga makanan dari Asia Timur, salah satunya yaitu di Ancafe.

Ancafe merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman Khas Korea dan Jepang di Kota Tasimalaya, dengan makan langsung dari panci yang unik. Berbagai hidangan makanan dan minuman andalan tersedia di Ancafe ini. salah satu menu andalannya di ancafe yaitu Mie Yabi yang memiliki campuran nori, sayur, katus, bakso, dan telur.

 

Ancafe menggusung konsep klasik dan terdapat gambar anime Hatsune miku, penyanyi vocaloid terkenal dari Jepang. Selain menu Mie Yabi, Ancafe juga memiliki menu unik yang beda dari cafe yang lain. Ada juga Gomen. Ramen dengan potongan daging ayam cincang dan menu-menu lainnya. Selain menu makanan di sini juga ada menu minuman sama dessertnya. Salah satu minumannya adalah Ichigo, minuman soda dengan syirup strawberry ditambah selasih. Desertnya ada Bubble Pop. Ice cream Vanila dan Coklat ditambah kuah susu dengan pudding green tea ditambah coco crunch, oreo, bubble dan potongan buah strawberry.

Harga menu makanan di ancafe ini terbilang relatif murah yaitu sekitar Rp. 15.000 sampai Rp. 25.000. dan untuk harga minumannya dibandrol sekitar Rp. 8.000 sampai Rp.15.000. Ancafe terletak di Jalan Tarumanegara no 48 Tasikmalaya. Ancafe ini buka mulai dari jam 11.00 pagi hingga jam 22.00 malam.

Selamat mencoba.

Source Pegi Makan Ancafe Ancafe Tasikmalaya
Comments
Loading...