pegimakan.id

Sensasi Makan dengan Nuansa Sawah di RM Mang Yeye Subang

Salah satu tempat makan favorit didaerah Subang adalah Ayam Goreng RM. Mang Yeye yang terletak di Jl. Raya Kalijati Timur, Kalijati, Kabupaten Subang, Jawa Barat. RM. Mang Yeye ini terletak di tepi jalan raya Purwakarta-Subang, dan berjarak sekitar 6,5 km dari Pintu tol Kalijati-Purwadadi.

Rumah makan Mang Yeye bernuansa tradisional dan dibangun dipinggir area persawahan. Sehingga dapat menikmati makanan sambil menikmati asrinya persawahan. Tidak hanya dapat menikmati makanan menggunakan kursi tetapi juga lesehan. Kelebihan Ayam goreng RM. Mang Yeye ini adalah Ayamnya tidak digoreng kering melainkan masih basah sedikit dan rasanya yang gurih dan empuk, dan terasa sampai ke tulang. Sambelnya pun juga menggunakan rempah – rempah pilihan seperti bawang, cabai, tomat dan lain sebagainya. Mungkin karena ayam yang digunakan benar-benar merupakan ayam kampung. Dan yang tidak kalah gurihnya adalah ikan kecil-kecil yang digoreng kering.

Di RM. Mang Yeye ini, selain Ayam Goreng sebagai menu utama, masih ada menu yang lain seperti Karedok, Sate, Pepes, Gurame bakar dan tidak ketinggalan es kelapa muda. Menu yang disajikan ditempat ini ada 2 yaitu menu saji dan menu pesanan. Harganya pun cukup beragam mulai dari Rp. 15.000.

Rumah Makan Mang Yeye buka dari jam 07.00 hingga pukul 21.30.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan Ayam Goreng Mang Yeye
Comments
Loading...