pegimakan.id

Sensasi Makan di Saung Pananjung dengan View Alam yang Indah

Garut merupakan kota yang penuh dengan kejutan, dimana kota kecil yang menyimpan jutaan kenangan dan keindahan terangkum indah didalamnya. Garut juga terdapat salah satu rumah makan yang cukup terkenal  di Garut yang selalu menjadi tempat persinggahan para wisatawan setelah lelah seharian mengelilingi seluruh destinasi wisata kota ini yaitu Rumah makan saung pananjung yang terletak di Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Garut, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Dengan makanan yang enak serta view alamnya yang bagus buat saung pananjung ini cukup di sukai beberapa pengunjung, terlebih pengunjung lokal. Karna semur dagingnya yang enak serta banyak di sukai, buat semur dagingnya ini rekomended.

Menu masakan yang sangat terkenal di rumah makan ini adalah Tongseng Domba, Domba Bakar, dan Domba Goreng, steak, lamb chop, lamb vijitos serta ikan dan kentang. Olahan Tongseng Domba yang sangat nikmat dengan tidak menggunakan santan melainkan susu sapi murni, rasa kuahnya yang gurih berpadu sempurna dengan potongan daging domba yang empuk dan tidak prengus.

Menu olahan daging domba goreng dihindangkan dengan cara diolesi kentang bakar serta saus berbeque. Domba bakar juga tidak kalah lezat, sama seperti domba goreng yang digunakan dalam menu ini adalah bagian iga domba. iga yang sudah direbus hingga empuk terlebih dahulu dilumuri sejumlah rempah sebelum di bakar.

Seporsi domba bakar hanya dibanderol Rp 27.000, sedangkan domba goreng dihargai Rp 28.000. untuk harga steak dihargai mulai dari Rp. 36.000 sapai Rp.117.000. Rumah makan saung pananjung buka dari jam 10.00 hingga pukul 22.oo malam.

Selamat Mencoba.

Source Pegi Makan Saung Pananjung
Comments
Loading...