pegimakan.id

Sensasi Rasa Bubur Ikan Ahian Kuliner Khas Pontianak

Bubur Ikan Ahian

Ini dia Bubur Ikan di Pontianak yang paling mantap,jarang sekali ngeliat kokinya bisa istirahat. Jangankan istirahat, mau makan atau ngobrol pun ga ada waktu baginya.

Bubur Ikan yang ada di Pontianak merupakan salah satu makanan khas Teociew yang tergolong dalam kategori halal. Walaupun disebut Bubur Ikan sebenarnya makanan ini berbahan dasar nasi yang dicampur dengan daging ikan yang di-fillet dan disajikan bersama kuah panas.

Warung bubur disini sangat ramai oleh pengunjung

Sebenarnya yang enak bukanlah bubur ikannya. Melainkan Sop Ikannya.1 mangkok sop, ada ikan kakap, hiu dan ikan napoleon beserta dengan kulit ikannya dan sedikit sayuran dan daging ayam di dalamnya.

Daging ikannya enak dan fresh…sajiannya enak dan tidak amis.

Sangat cocok untuk makan pagi bersama keluarga

Cita rasanya enak dengan porsi yang lumayan besar. Tempat makan ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan yang ingin mencari makanan halal di Pontianak.

 Duo chef (sekaligus komandan) di depan warung juga ramah dan baik. Berani menanggung kesalahan pesanan demi menjaga mutu makanan.

Buat anak kecil ga perlu takut dengan tulang-tulang ikan lagi. 1 mangkok ini sudah pada daging semua. Tinggal dimasukin ke mulut dan sambil menikmati daging ikannya. Sangat Simple bukan?

Tips makan sopnya, anda bisa tambahkan sedikit jeruk nipis dan sedikit cabe biar tambah nikmat.

 Kalau soal harga 1 mangkok sop ikan + 1 mangkok nasi putih harganya Rp. 33.000.

Bagi yang mau  coba, boleh  sekali-kali ke Pontianak bisa mampir Toko Bubur Ikan AHian di jalan WR Supratman No. A3/27

Buka

06.00-14.00

Source Pegimakan.id Sangkreasi.blofspot.com
Comments
Loading...