pegimakan.id

Steam Ikan Bawal RM Bintang Rasanya Lezat Nagih di Lidah

Hai para pegimakan lovers, masih penasaran dengan kuliner dari Medan? Kenalkan, Rumah Makan Bintang.
Rumah Makan Bintang sudah hadir di Medan sejak tahun 1972. Rumah makan yang satu ini menawarkan masakan nusantara dengan sedikit sentuhan dan pengaruh resep khas keturunan Tionghoa. Resep yang sudah diturunkan dari generasi ke generasi ini selalu menjadi primadona bagi para pengunjung saat jam makan.
Tidak seperti rumah makan padang/minang yang biasanya menghidangkan hampir semua menu yang mereka miliki ke meja anda, di rumah makan Bintang ini Anda hanya mengambil lauk yang bener-bener anda inginkan.
Dari sekian menu yang dihidangkan, pastikan Anda tidak lupa memesan steam ikan bawal. Menu ini rata-rata hadir di setiap meja pengunjung yang makan di Rumah Makan Bintang. Steam ikan bawal disini memang terkenal dengan aroma dan rasa kuahnya yang sederhana namun kaya tekstur dan citarasa. Dan yang paling unik ialah komposisi tauco homemade racikan nyonya Nani yang diturunkan dari bundanya, tidak terlalu asin seperti tauco pada umumnya yang beredar di pasaran.
Menu ini terbilang masakan sehat, tidak memakai minyak goreng, melainkan diolah dengan cara dikukus. Dengan campuran rempah pilihan seperti jahe, ikan bawalnya dijamin tidak berbau amis.
Restoran 2 lantai ini memiliki ruangan VIP yang dapat digunakan oleh pengunjung yang mungkin tidak mau terganggu dengan pengunjung lainnya. Selain ruangan VIP, ada arena bermain anak di lantai 2 nya. Sangat cocok bagi Anda yang berkunjung dengan keluarga tercinta dan si kecil.


Selain menu ikan bawal, di rumah makan ini Anda juga bisa mencicipi menu lain seperti rendang sapi atau ayam, gulai kambing, gulai kepala ikan, anyang dan bakwan jagung yang rasanya pasti nagih.
Alamat
Jalan Taruma No. 15B, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20112.
Harga
Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 38.000,- sampai dengan Rp. 500.000 untuk menu paketan.
Jam Buka
Rumah Makan Bintang ini buka mulai pukul 11.00 sampai pukul 21.00 waktu setempat.
Menarik bukan?
Selamat berkuliner pegimakan lovers.

Source Pegi Makan Rumah Makan Bintang
Comments
Loading...